Strategi Menabung Untuk Pendidikan Anak, Bagi Pasangan Muda

Strategi Menabung Untuk Pendidikan Anak, Bagi Pasangan Muda – Memiliki sebuah keluarga yang baru pastinya sangat diinginkan bagi setiap orang bukan? rasa bahagia dan  saling melengkapi adalah hal yang paling di nanti, apalagi memiliki anak. Tetapi dalam mengurus rumah tangga tidaklah mudah, ada banyak persoalan yang harus di hadapi serta segala sesuatu yang menyangkut keuangan juga harus diperhatikan.

Begitu juga tanpa disadari akan semakin banyak kebutuhan yang akan dipenuhi salah satunya adalah pendidikan anak. Walaupun usia anak masih sangat dini, namun masalah pendidikan harus dipikirkan jauh-jauh hari, untuk menciptakan masa depan yang cerah.

Walaupun segala kebutuhan mulai naik, sahabat satuters tidak perlu khawatir, karena kali ini satuterpenting akan memberikan tips bagaimana cara menabung pendidikan untuk anak, yang dapat sahabat satuters terapkan. Yuk kita simak ulasannya :

  1. Investasi emas

Menyisihkan dana untuk bisa membeli emas bergram-gram, hal ini dapat melindungi keuangan sahabat satuter di masa depan. Harga emas di Indonesia tergolong stabil dan cenderung naik. Investasi emas batangan merupakan salah satu investasi yang nilainya stabil karena tak mudah tergerus fluktuasi pasar keuangan. Tentu dalam jangka panjang investasi ini jauh lebih menguntungkan. sahabat satuter dapat menjual kembali emas tersebut dan keuntungan yang sahabat satuters dapatkan bisa berkisar ratusan hingga ratusan juta rupiah

  1. Mengikuti asuransi pendidikan

Dengan mengikuti asuransi pendidikan, merupakan salah satu cara untuk mengamankan kondisi keuangan. karena dalam jangka waktu tertentu sahabat satuters dapat memetakan sampai jenjang apa kebutuhan pendidikan si kecil terproteksi. Selain itu, proteksi asuransi itu lebih aman, jika sewaktu-waktu terjadi sesuatu dengan sahabat satuters, maka premi per bulan tetap dibayarkan oleh pihak asuransi dan si kecil tetap bisa menikmati dana pendidikannya.

  1. Hindari sekolah terlalu populer

Sekarang ini ada begitu banyak sekolah eksklusif yang membutuhkan biaya yang besar. Dan pastinya sahabat satuters harus menyediakan dana sekian puluh juta hanya untuk biaya masuknya. Biaya bulanannya pun sudah menyentuh angka jutaan. Jadi sahabat satuters tidak perlu menuruti gengsi dan mencari sekolah populer. Yang penting sekolah untuk si buah hati memiliki lingkungan aman dan track record bagus.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Strategi Menabung Untuk Pendidikan Anak, Bagi Pasangan Muda “, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 8, 2018

Berniat Menutup Polis...

Berniat Menutup Polis Asuransi? Sebaiknya Perhatikan Hal Ini Dulu – Sahabat...

0

MAY 8, 2018

Cara Jitu Agar Pria Lajang,...

Cara Jitu Agar Pria Lajang, Pandai Mengatur Uang Pribadi – Apakah sahabat satuters...

0

MAY 7, 2018

Allianz, Bisnis Yang Terbuka...

Allianz Bisnis Yang Terbuka Untuk Semua Kalangan – Ketika sahabat satuters bertemu...

0

MAY 7, 2018

Orang Zaman Now, Wajib...

Orang Zaman Now, Wajib Hindari Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan – Namun sahabat...

0

MAY 6, 2018

Agen Asuransi Yang Sukses...

Agen Asuransi Yang Sukses Wajib Memiliki Pola Pikir Seperti Ini – Bagian 1 –...

0

MAY 6, 2018

Tips Cerdas Mengatur Keuangan...

Tips Cerdas Mengatur Keuangan Setelah Bayi Lahir – Setiap pasangan yang menjalankan...

0