Tabungan Allianz Tasbih Mewujudkan Impian Berhaji

0
483
tabungan allianz
tabungan allianz

Tabungan Allianz – Berangkat haji adalah rukun Islam terakhir yang harus dilakukan bagi muslim yang mampu. Namun untuk berangkat haji, besarnya biaya yang harus dikeluarkan cukup mahal. Hal ini cukup memberatkan sehingga banyak muslim yang tidak mampu pergi haji.

Meski tidak mampu namun keinginan untuk berangkat haji selalu ada dan tersimpan dalam hati. Kini dengan kehadiran Allianz Tasbih, keinginan Anda berangkat haji dapat segera diwujudkan.

Tentang Allianz Tasbih

allianz-tasbih

Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim mayoritas. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara yang memiliki kuota jamaah haji sangat besar dibandingkan negara lainnya. Kondisi ini ditunjang dengan pembiayaan haji yang cukup mahal menjadikan Allianz hadir dengan sebuah perencanaan keuangan khusus untuk berangkat haji. Allianz Tasbih atau Tabungan Asuransi Biaya Haji akan memberikan solusi untuk nasabah Allianz yang ingin berangkat haji.

Allianz Tasbih sendiri merupakan asuransi yang dikelola secara syariah. Pada dasarnya Allianz Tasbih adalah produk tabungan dari produk asuransi jiwa berjangka. Digunakan untuk merencanakan keberangkatan haji yang manfaatnya tidak perlu diragukan lagi terutama dalam membantu nasabah mewujudkan keinginannya pergi haji. Tidak hanya menyiapkan keberangkatan haji namun Allianz Tasbih juga memiliki manfaat jaminan medis.

Selain membantu para nasabah merencanakan keuangan untuk berangkat haji, Allianz Tasbih juga dilengkapi dengan jaminan medis. Dengan kata lain, selama Anda berangkat haji dengan Allianz Tasbih, Anda juga akan mendapatkan jaminan medis jika terjadi sesuatu dengan kesehatan Anda selama di Tanah Suci. Tidak hanya mengenai gangguan kesehatan, namun Allianz Tasbih juga akan menanggung jika nasabah meninggal dunia di Tanah Suci.

Kelebihan Allianz Tasbih

pendaftaran-haji

Salah satu kelebihan yang dimiliki Allianz Tasbih adalah mampu menyediakan dana pasti yang digunakan untuk proses pendaftaran haji. Semakin banyaknya jumlah jamaah Indonesia yang berangkat haji menjadikan kuota untuk pendaftaran haji dibatasi. Hal ini menjadikan proses pendaftaran untuk berangkat semakin sulit dilakukan. Kondisi ini tidak akan terjadi jika Anda memanfaatkan Allianz Tasbih.

Selain itu Allianz Tasbih juga menawarkan frekuensi pembayaran yang sangat  ringan dan mudah. Nasabah diberikan hak untuk memilih jangka waktu pembayaran tabungan sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Frekuensi pembayaran Allianz Tasbih disediakan dalam 3 jenis frekuensi waktu pembayaran yakni setiap tiga bulan atau kwartal, setiap 6 bulan atau semester dan frekuensi pembayaran setiap tahun.

Berbeda dengan jenis tabungan haji lainnya, Allianz Tasbih ini memiliki risiko yang rendah. Sehingga aman digunakan sebagai prencanaan tabungan haji Anda dan keluarga. Selain itu Allianz Tasbih juga memiliki perlindungan jiwa hingga UP 100%. Jika meninggal dalam ibadah haji jumlah perlindungan jiwa mencapai 200% dari UP yang memastikan nasabah tidak akan dirugikan jika merencanakan berangkat haji dengan Allianz Tasbih.

Baca juga : Allianz Tasbih: Asuransi Untuk Naik Haji

Allianz Syariah Allisya Care

Manfaat Allianz Tasbih

sakit-saat-berhaji

Tidak hanya memiliki keunggulan, namun Allianz Tasbih juga menawarkan manfaat bagi nasabah yang merencanakan berangkat haji. Salah satu manfaat yang diberikan kepada nasabah adalah dana tahapan haji pertama akan diberikan hingga 50% dari UP pada saat akhir waktu pembayaran premi. Sementara untuk dana tahapan haji kedua diberikan setelah 10 tahun dari waktu pembayaran premi mengacu pada akumulasi dari saldo.

Selain itu nasabah juga akan mendapatkan perlindungan jiwa hingga jika jamaah meninggal saat behaji juga akan ditanggung Allianz Tasbih. Selama proses haji dilakukan, nasabah akan mendapatkan jaminan evakuasi medis hingga pemulangan kembali ke tanah air jika mengalami gangguan kesehatan. Manfaat ini tidak hanya membuat jamaah khusyuk selama berhaji, melainkan juga tenang menjalankan rukun haji hingga selesai.

LEAVE A REPLY