Share this post

Asuransi jiwa seringkali diidentikkan dengan kebutuhan masa tua. Pendapat tersebut tentu saja sangat keliru mengingat risiko dapat terjadi pada siapa saja. Tidak hanya pada orang tua, namun risiko juga dapat terjadi pada mereka yang berusia lebih muda yang tidak mengenal rasa takut. Sangat penting untuk membeli asuransi jiwa sejak dini. Tapro Allianz merupakan produk asuransi jiwa Allianz yang memberikan manfaat sebagai berikut jika dibeli sejak usia masih muda :

1. Biaya premi asuransi menjadi lebih murah

Risiko tidak hanya terjadi pada orang tua, namun juga pada mereka yang masih berusia muda. Namun risiko yang terjadi pada mereka yang berusia lebih muda jauh lebih kecil dari risiko yang terjadi pada orang dewasa atau tua. Hal ini menjadikan biaya premi asuransi yang dikenakan juga menjadi lebih murah. Biaya premi Tapro Allianz yang lebih murah ini akan berlangsung lama selama Anda menggunakan Tapro Allianz.

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat UP 1 miliar, saat mendaftar Tapro Allianz pada usia 25 tahun Anda hanya membayar biaya premi sebesar 500 ribu rupiah saja selamanya. Tarif premi Tapro Allianz ini tentu akan jauh lebih mahal jika Anda baru mendaftar pada usia 45 tahun. Untuk mendapatkan manfaat hingga UP 1 miliar, saat mendaftar pada usia 45 tahun, Anda harus membayar biaya premi jauh lebih mahal dari 500 ribu rupiah.

2. Memberikan perlindungan lebih lama

Tujuan pembelian asuransi bukanlah untuk menabung. Melainkan untuk melindungi. Demikian pula saat Anda membeli Tapro Allianz, tujuannya adalah untuk memberikan perlindungan terbaik. Jika Anda telah membeli Tapro Allianz sejak dini atau sejak usia muda, secara otomatis Anda akan mendapatkan perlindungan sejak usia muda. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan perlindungan lebih lama.

Manfaat Tapro Allianz adalah memberikan perlindungan terbaik kepada nasabah hingga mencapai usia 100 tahun. Masing-masing untuk manfaat perlindungan jiwa dan penyakit kritis. Jika Anda telah membeli asuransi jiwa Tapro Allianz sejak usia muda 25 tahun, maka perlindungan yang akan Anda terima adalah 75 tahun ke depan. Perlindungan 75 tahun ke depan tersebut masing-masing untuk perlindungan jiwa sekaligus penyakit kritis.

tapro

3. Menerima manfaat asuransi lebih banyak

Pada dasarnya asuransi dapat digunakan siapa saja, pada saat usia berapa saja. Meski telah berusia lanjut semisal 45 hingga 50 tahun, Anda dapat memiliki asuransi. Namun saat Anda memutuskan untuk melindungi diri dengan asuransi pada usia tua, akan sedikit sekali manfaat yang bisa Anda terima. Hal ini karena biasanya pihak asuransi membatasi pilihan manfaat asuransi yang ditawarkan kepada mereka yang berusia lebih dari 40 tahun.

Hal ini tentu berbeda jika Anda telah melindungi diri dengan asuransi sejak dini atau sejak berusia lebih muda. Ada banyak manfaat yang dapat terima jika membeli asuransi sejak dini. Tidak hanya asuransi jiwa saja, namun Anda juga akan menerima asuransi kesehatan mulai dari perlidungan dari penyakit kritis dan berbagai keluhan sakit lainnya. Sehingga Anda dapat melindungi diri jauh lebih lama sejak dini atau saat usia lebih muda.

Baca juga : Mengenal Asuransi Kesehatan Allianz

4. Hasil investasi lebih banyak tanpa membebani keuangan

Membeli Tapro Allianz sejak berusia muda, jauh lebih mudah dan ringan dalam hal biaya premi. Hal ini karena Anda tidak memiliki tanggungan biaya hidup yang lebih besar seperti saat berkeluarga. Sehingga Anda dapat menabung dalam jumlah lebih banyak tanpa harus mengganggu biaya kebutuhan hidup seperti saat Anda berkeluarga. Dengan kata lain, fokus Anda tidak terpecah untuk membayar premi atau memenuhi kebutuhan keluarga.

Mengingat pembayaran premi Tapro Allianz dilakukan sejak Anda berusia muda, maka hasilnya juga akan lebih banyak atau lebih besar. Hasil investasi yang lebih besar ini tidak hanya dapat Anda manfaatkan untuk perlindungan jiwa atau kesehatan Anda. Namun juga dapat dimanfaatkan untuk menyiapkan masa depan Anda saat membangun keluarga, menyiapkan rumah hingga membeli mobil sekaligus merencanakan dana masa tua.

Untuk informasi lebih jelas mengenai Tapro Allianz Anda bisa klik link berikut Agen Allianz atau Agen Allianz Jakarta dan bila Anda ingin menanyakan langsung ke Call Center Allianz hubungi kami HP/WA : 081212188110.

Related Post

FEBRUARY 6, 2019

Peradangan Pada Pankreas...

Peradangan Pada Pankreas Secara Menahun Yang Berulang – Pankreatitis merupakan...

0

JANUARY 30, 2019

Penyakit Peradangan Sendi...

Penyakit Peradangan Sendi Penyebab Kematian (Rheumatoid Arthritis) – Rheumatoid...

0

JANUARY 29, 2019

Penyakit Hepatitis Fulminan,...

Penyakit Hepatitis Fulminan, Penyebab Matinya Jaringan Hati – Penyakit Hepatitis...

0

JANUARY 26, 2019

Penyakit Hati Kronis,...

Penyakit Hati Kronis, Rusaknya Fungsi Hati Dalam Jangka Panjang – Hati merupakan salah...

0

JANUARY 24, 2019

Operasi Otak Pada Pasien...

Operasi Otak Pada Pasien Penyakit Kritis, Begini Prosedurnya – Pembedahan atau operasi...

0

JANUARY 23, 2019

Operasi Arteri Carotid Akibat...

Operasi Arteri Carotid Akibat Mengalami Penyakit Stroke – Penyakit arteri carotid...

0

Leave a Comments