Share this post

Tidak Mengenal Saudara Apalagi Teman Itulah Uang – semua orang tahu, jika perjalanan hidup manusia tentunya akan mengalami pasang surut. Ada kalanya manusia hidup dalam kesenangan dan ada kalanya di terpa kesulitan. Karena inilah hidup yang telah Allah gariskan kepada kita sebagai manusia.

Pada saat diri merasa senang dengan harta yang berlimpah tentu sahabat satuter saja tidak ada rasa khawatir dalam masalah finansial. Namun apabila diri mengalami kesulitan finansial dan tidak memiliki apa-apa tentunya akan membuat diri merasa pusing bukan? Karena untuk memenuhi kebutuhan saja kita tidak mampu.

Ketika sahabat satuters mengalami kondisi seperti ini, tentunya mau tidak mau akan mencoba untuk meminjam kepada saudara maupun teman. Walaupun merasa malu dan dianggap seperti pengemis karena memang sangat membutuhkan.

Namun sayangnya belum tentu sahabat satuters mendapatkannya. Seperti halnya ungkapn ini “Uang tidak mengenal saudara apalagi teman”, yang menjadikan orang susah untuk memberi pinjaman. Sekalipun mereka memiliki harta yang banyak, nyatanya untuk membantu orang lain saja masih berpikir seribu kali.

Zaman sekarang adalah zaman “loe loe, gue gue”, dimana setiap orang tidak mau memikirkan orang lain yang akhirnya orang sulit terlepas dari kesulitan. Walaupun ada bantuan tentunya melalui cara riba yaitu dengan meminjam uang dengan menggunakan bunga. Tentunya hal ini bukannya meringankan justru malah akan menambah kesulitan. Lihatlah sudah berapa banyak orang yang terlilit hutang riba hingga saat ini dan tidak bisa terlepas.

Apabila sudah begini, siapa lagi yang bisa sahabat satuters harapkan? Tentu saja Allah, dengan caranya yang unik dan tak disangka-sangka akan membantu sahabat satuters. Satu hal yang harus sahabat satuters ingat. Apabila sahabat satuters dalam dalam kejayaan janganlah merasa segan untuk membantu orang lain yang sedang membutuhkan. Sebab kita sendiri saja merasakan betapa sakitnya di saat susdah orang lain tidak ada yang mau membantu.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Tidak Kenal Saudara Apalagi Teman Itulah Uang”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0

NOVEMBER 30, 2018

Jenis Makanan Ini Ternyata...

Jenis Makanan Ini Ternyata Tidak Boleh Disimpan Di Lemari Es Lho – Apakah sahabat...

0