Tips Bagaimana Cara Mengubah Uang Kecil Menjadi Uang Besar

Tips Bagaimana Cara Mengubah Uang Kecil Menjadi Uang BesarApakah sahabat satuters tahu bagaimana cara mengubah uang kecil menjadi uang besar? Tentunya sahabat satuters merasa bingung bukan? Sebenarnya jawabannya sangat sederhana yaitu dengan memiliki Asuransi Syariah Allisya Protection Plus.

Kok bisa? Yup bisa dong, karena pada prinsipnya Asuransi Syariah adalah arisan atau gotong royong. Di Asuransi Syariah Allisya Protection Plus, sahabat satuters hanya perlu menyetor premi secara rutin setiap bulannya, dengan premi yang tidak seberapa lagi. misalnya sahabat satuters rutin menyisihkan uang sebesar 20 ribu atau 30 ribu sehari, maka sahabat satuters dapat menukarkannya menjadi manfaat hingga 1 Milyar.

Jadi ketika sahabat satuters terkena musibah misalnya sakit, kecelakaan, cacat total bahkan kematian, uang yang sahabat satuters setor tadi akan di kembalikan dalam bentuk biaya pengobatan rumah sakit ataupun warisan untuk keluarga sahabat satuters.

Pasti sahabat satuters bertanya-tanya, kenapa uang kecil bisa menjadi besar? benar bukan? baiklah satuterpenting akan menjelaskannya. Hal ini di karenakan sahabat satuters menabung rutin dan dalam jumlah yang relatif lama 10 – 20 tahun. Sehingga uang kecil tersebut yang di kelola Perusahaan Asuransi Allianz menjadi uang yang besar. Wow..sungguh amazing ya sahabat satuters.

Apalagi sahabat satuters mengikuti teori peluang, yang ikut asuransi jumlahnya banyak dan tidak semuanya terkena musibah jadi bisa saling mensubsidi satu dengan yang lain. Nah, jadi dari sinilah prinsip gotong royong tersebut di gunakan, untuk saling menolong. Dipayungi dan dikelola dalam lembaga asuransi, dalam hal ini sebagai muslim sebaiknya juga anda memilih asuransi syariah yang berprinsip tolong menolong.

Masih ingatkah sahabat satuters dengan pepatah ini “sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit”, begitulah dengan uang kecil, sahabat satuters dapat merubah uang kecil menjadi uang besar karena pengelolaan yang baik dari Perusahaan Asuransi Allianz.

Baca juga : Allisya Protection Plus, Asuransi Syariah Rekomendasi MUI

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Tips Bagaimana Mengubah Uang Kecil Menjadi Uang Besar”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

NOVEMBER 8, 2018

Rencanakan Pernikahan Dengan...

Rencanakan Pernikahan Dengan Kebebasan Finansial – Memiliki karir impian dan...

0

NOVEMBER 8, 2018

Gaya Hidup Tidak Sehat Picu...

Gaya Hidup Tidak Sehat Picu Datangnya Penyakit Kritis – KESEHATAN merupakan aset...

0

NOVEMBER 7, 2018

12 Penyakit Khusus Dengan...

12 Penyakit Khusus Dengan Masa Tunggu 12 Bulan, Part-2 – Jadi sekali lagi perlu...

0

NOVEMBER 7, 2018

12 Penyakit Khusus Dengan...

12 Penyakit Khusus Dengan Masa Tunggu 12 Bulan, Part-1 12 Penyakit ini termasuk dalam...

0

NOVEMBER 6, 2018

Jenis Tumor Otak Yang Di...

Jenis Tumor Otak Yang Di Cover Allianz Dengan Premi Murah, Part 2 Tumor neuroma Dikenal...

0

NOVEMBER 6, 2018

Jenis Tumor Otak Yang Di...

Jenis Tumor Otak Yang Di Cover Allianz Dengan Premi Murah, Part 1 Tumor otak adalah...

0