Tips Memilih Perusahaan Asuransi Yang Tepat Untuk Karyawan Anda

0
58
tips memilih
tips memilih

Tips Memilih Perusahaan Asuransi Yang Tepat Untuk Karyawan – Asuransi kesehatan merupakan kebutuhan setiap orang, baik untuk dirinya sendiri, keluarga maupun karyawan. Setiap pemilik perusahaan atau badan usaha, sebaiknya mendaftarkan seluruh karyawannya dalam lindungan asuransi. Hal ini akan memberikan rasa nyaman pada karyawan saat bekerja apalagi jika jenis pekerjaannya memiliki tingkat resiko yang tinggi karena karyawan telah diproteksi oleh asuransi.

Jaminan Asurasi kesehatan tersebut berupa rawat jalan, rawat inap dengan sistem cashless tanpa perlu lagi si karyawan tersebut mengeluarkan uang jaminan untuk rumah sakit atau membayar seluruh biaya rumah sakit.

Jika sahabat satuters ingin memililki asuransi kesehatan yang terbaik untuk karyawan sebaiknya terlebih dahulu menentukan keuntungan yang diinginkan dari asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi tersebut. Karena masing-masing perusahaan asuransi memiiki kelebihan dan kekurangannya. Maka sebaiknya sahabat satuters memperhatikan hal-hal berikut agar tidak salah memilih asurasi kesehatan untuk karyawan.

1. Pilih Perusahaan Asuransi Kelas Dunia

Saat ini ada banyak perusahaan asuransi kelas dunia yang memberikan penawaran jasanya di Indonesia. Kenapa harus memilih perusahaan asuransi kelas dunia? Tujuannya karena perusahaann asuransi yang sudah terkenal pasti memiliki pelayanan, keamanan dan kenyamanan dana yang terjamin, serta tidak hanya didalam negeri saja bisa melakukan klaim, namun pada saat di luar negeri hal itu akan dipermudah. Pilih perusahaan asuransi Allianz yang memiliki Keunggulan Menggunakan Produk dari Asuransi Allianz yang telah dipercaya sejak lama.

2. Pilih Fasilitas Cashless

Pemilihan Fasilitas Cashless sangatlah penting karena karyawan nantinya akan merasakan kemudahan dalam melakukan klaim meskipun tanpa melakukan pencairan uang secara tunai. Bahkan fasilitas ini dapat digunakan untuk membayar biaya rumah sakit hanya dengan menggeseknya. Cara kerja cashless sangat mirip dengan ATM jadinya asuransi kesehatan terlihat lebih modern dan tidak ribet.

3. Pilih Yang Punya Banyak Rekanan Rumah Sakit

Jika suatu hari salah satu karyawan mengalami sakit yang memungkinkan harus rawat inap dirumah sakit maka hal ini sangat bermnfaat bagi perusahaan dan karyawan karena sahabat satuters tidak perlu sibuk lagi untuk memilih rumah sakiit karena memiliki koneksi dengan asuransi tersebut yang hal ini akan menghemat biaya serta waktu kerumah sakit.

4. Perhatikan Preminya

Sebelum memutuskan untuk memilih perusahaan asuransi maka ada baiknya sahabat satuters tidak boleh melihat hanya dari nilai preminya saja, namun selalu perhatikan juga fasililtas apa yang akan diberikan perusahaan asuransi kepada karyawan sahabat satuters. Jika nilai premi lebih murah maka fasilitas apa yang akan diberikan. Jika sahabat satuters mendapatkan asuransi untuk karyawan yang lebih murah namun fitur dan fasilitasnya sangat mimim maka hal ini juga merupakan kerugian bagi sahabat satuters.

info lebih lengkap bisa hubungi Agen Allianz bersama Agen Allianz Jakarta kami akan melayani Anda.

LEAVE A REPLY