Share this post

Uang Semakin Banyak Jika Kamu Menerapkan Kebiasaan Sehat Ini

“Semakin sehat, semakin banyak uang”

Mungkin selama ini sahabat satuters berfikir jika memiliki banyak uang maka harus bekerja keras. Tidak perduli apapun itu, yang penting sahabat satuters harus bekerja sekeras-kerasnya. Jika mau mendapakan banyak uang.

Tapi apakah semuanya itu 100% benar? Apakah dengan bekerja keras tanpa memikirkan hal lainnya adalah satu-satunya cara agar memiliki banyak uang? Jawabannya adalah TIDAK! Banyak cara yang bisa sahabat satuters lakukan untuk mengumpulkan banyak uang, bahkan dari hal-hal sederhana yang sering sahabat satuters lupakan, seperti menjaga kesehatan tubuh.

Dengan menjaga kesehatan tubuh, ternyata sahabat satuters juga turut menjaga kesehatan keuangan sahabat satuters loh. Gak percaya? Ini penjelasannya :

  1. Biaya premi asuransi akan menjadi lebih murah

Ketika sahabat satuters melakukan pendaftaran asuransi kesehatan maka akan ada namanya check kesehatan yang di haruskan setiap calon nasabah asuransi. Apabila sahabat satuters memiliki riwayat kesehatan yang baik, yaitu tidak memiliki penyakit menahun, dan resiko untuk sakitnya dinilai kecil, maka pembayaran premi asuransi yang sahabat satuters lakukan akan lebih murah dibanding orang dengan riwayat kesehatan yang buruk. Semakin murah premi, pengeluaran semakin kecil kan?

  1. Akan semakin jarang pergi ke dokter

Jika sahabat satuters memiliki badan yang sehat, maka akan semakin jarang sahabat satuters pergi ke dokter. Dengan begitu pengeluaran sahabat satuters akan semakin hemat.

  1. Semakin jarang membeli obat

Biasanya orang hanya akan pergi ke rumah sakit jika menderita sakit yang cukup parah. Tetapi jika hanya sakit biasa, orang akan lebih memilih untuk membeli obat di apotek terdekat bukan? Meski begitu, membeli obat juga termasuk dalam pengeluaran yang bisa sahabat satuters minimalisir jika sahabat satuters selalu menjaga kesehatan.

  1. Produktifitas tinggi

Coba sahabat satuters bayangkan, ketika sudah bekerja sekeras mungkin hingga kesehatan sahabat satuters terabaikan dan akhirnya jatuh sakit. Lalu apakah sahabat satuters masih bisa melanjutkan pekerjaan dengan baik? Tentu saja tidak, malahan mungkin sahabat satuters tidak akan bisa produktif bekerja dalam waktu yang cukup lama. Jadi dengan menjaga kesehatan pekerjaan sahabat satuters akan tetap terselesaikan, penghasilan menjadi lebih banyak, dan pikiran pun lebih segar sehingga kamu bisa memiliki ide-ide cemerlang dalam mengatur keuangan.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Uang Semakin Banyak Jika Kamu Menerapkan Kebiasaan Sehat Ini” Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0