Wanita Ini Mengasuransikan Hidungnya Hingga Rp.78 Milyar, Kok Bisa?

0
103
cewek ini
wanita ini

Wanita ini – Masyarakat sekarang mulai sadar akan pentingnya asuransi bagi kehidupannya, selain dapat mengurangi resiko kerugian dimasa depan serta dapat menjaga dan melindungi setiap langkah orang tersebut. Di era modern saat ini, apapun bisa diasuransikan. Dari hal yang biasa hingga yang bisa dikatakan cukup aneh dengan nilai yang tidak masuk akal.

Jika kita bicara tentang Ronaldo si pemain sepak bola, ia bahkan telah mengasuransikan kakinya dengan nilai yang sangat tinggi. Serta beberapa selebriti terkenal lainnya yang telah mengasuransikan bagian-bagian dari tubuhnya karena menganggap sebagai aset yang sangat tak ternilai harganya.

Baca Juga : Kenali Asuransi Kesehatan Sebelum anda Memutuskan Memilih

Lalu bagaimana dengan wanita yang satu ini? Jika dilihat dari luar, tidak ada yang istimewa dengan hidungnya. Namun, kenapa bisa sangat mahal ia mengasuransikan hidungnya hingga Rp. 78 milyar. Sungguh nilai yang sangat fantastis ya sahabat satuters.

Wanita ini bernama Diane Cox, kini ia telah berusia 49 tahun. Saat ini bekerja diperusahaan Wyke Farms Of Somerset, sebuah perusahaan yang telah berusia 155 tahun. Perusahaan ini memproduksi sekitar 15.000 ton keju cheddar setiap tahunnya untuk memenuhi kebutuhan pasar di Inggris serta memasarkannya ke 160 negara lain.

Asuransi ini ia dapatkan ketika bekerja di perusahaan keju Wyke Farmsof Somerset. Dilansir dari sebuah media yang bernama Mynewshub. Cox mendapatkan asuransi karena ia memiliki kemampuan yang sangat spesial yaitu dapat mengidentifikasi keju yang sudah matang dan siap dijual, Karena kemampuan inilah sang pemilik dari perusahaan Wyke Farmsof Somerset tersebut, ini membayar gajinya dengan nilai yang sangat tinggi yaitu Rp. 403,45 juta pertahun.

Cox juga tidak menutup akan kemampuannya tersebut, justru ia mengakui bahwa dirinya telah mempunyai indera penciuman yang sangat kuat saat masih kecil. Jadi ia tidak ingin sesuatu hal buruk terjadi pada hidungnya dan ingin selalu menjaga agar hidungnya terhindar dari penyakit  influenza dan segala hal yang dapat merusak indera penciumannya tersebut.

Setiap Cox bekerja dan menjalankan tugasnya, ia diwajibkan memakan lebih dari setengah keju dalam kurun waktu satu minggu. Waah, sungguh luar biasa ya sahabat satuters.

LEAVE A REPLY