Share this post

Yakin Orang Kaya Raya Tidak Mau Memiliki Asuransi? – Saat ini masih banyak orang awam bahkan pengusaha yang belum mengerti manfaat dari memiliki asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, padahal asuransi sangat berperan penting untuk melindungi kekayaaan dan aset mereka.

Biasanya para pengusaha yang sudah kaya menganggap asuransi tidaklah begitu penting karena dengan adanya uang yang melimpah, aset miliaran hingga triliunan rupiah. Pastinya orang kaya tidak perlu khawatir dengan besarnya biaya pengobatan saat terkena penyakit kritis seperti kanker, sakit jantung, gagal ginjal, stroke dan lain-lain. bukan begitu?

Mungkin pernyataan ini benar, namun apakah orang kaya rela jika aset yang dimilkinya hilang begitu saja akibat terkena penyakit kritis? pasti tidak bukan.

Tahukah sahabat satuters jika orang kaya sangat khawatir dengan beberapa hal ini, diantaranya:

  1. Terkena sakit kritis
  • Sebenarnya orang kaya sadar bahwa biaya pengobatan apabila terkena sakit kritis, pasti akan mengeluarkan biaya pengobatan yang cukup besar.
  • Orang kaya sadar, jika terkena saki kritis, apalagi tidak sampai sembuh hingga mengakibatkan cacat total, maka hal ini akan membuat dirinya tidak bisa lagi produktif dalam bekerja dan pastinya usaha yang dimiliki secara otomatis akan menjadi terancam.
  1. Kehilangan penghasilan

Orang kaya pastinya sangat menjaga dirinya agar harga dirinya tetap terpandang di lingkungan maupun teman-temannya. Mereka sendiri sangat khawatir bahkan ketakutan bila harta kekayaannya habis begitu saja dan akan menjatuhkan harga dirinya. Maka dari itu orang kaya selalu memikirkan bagaimana caranya agar mempertahankan kekayaannya, sebisa mungkin meningkatkan investasi dalam usahanya.

Faktanya :

“Ternyata orang kaya telah mempersiapkan anggaran untuk membil asuransi jiwa dan kesehatan dengan premi yang cukup besar, karena selain untuk memproteksi dirinya dan keluarganya ternyata untuk melipat gandakan aset atau harta kekayaannya”

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Yakin Orang Kaya  Raya Tidak Mau Memiliki Asuransi?” apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

DECEMBER 7, 2018

Bulbar Palsy Progresif,...

Bulbar Palsy Progresif, Penyakit Genetik dan Langka – Bulbar Palsy Progresif...

0

DECEMBER 6, 2018

Endokarditis Infektif,...

Endokarditis Infektif, Pengertian Dan Penyebabnya – Endokarditis Infektif adalah...

0

DECEMBER 6, 2018

Metastasis Otak, Jenis...

Metastasis Otak, Jenis Penyakit Apa? Serta Bagaimana Pencegahannya? – Pernahkah...

0

DECEMBER 3, 2018

88 Kondisi Penyakit Kritis...

88 Kondisi Penyakit Kritis Flexi CI (Rider) Plan Silver –  Asuransi tambahan...

0

DECEMBER 1, 2018

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang...

Manfaat Lain Kulit Jeruk Yang Tidak Hanya Mengharumkan Ruangan – Apakah sahabat...

0

DECEMBER 1, 2018

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik...

Jenis-Jenis Bakteri Yang Baik Bagi Tubuh Manusia – Apakah sahabat satuters...

0