Categories
Info Asuransi

3 Jenis Produk Asuransi Allianz yang Bisa Kita Manfaatkan

Apa yang kita takutkan dari masa depan? Jawabannya adalah jika ada hal buruk yang akan terjadi. Hal buruk itu bisa saja menimpa diri sendiri ataupun keluarga dan juga properti berharga yang kita miliki. Darisitu kita akan berusaha untuk melindungi diri dari kemungkinan buruk di masa depan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan layanan asuransi.

Asuransi adalah alokasi dana pribadi yang dititipkan kepada pihak penyedia jasa asuransi untuk digunakan sebagai dana antisipasi dan proteksi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Dengan begitu, jika saat itu tiba dan kondisi keuangan sedang tidak memungkinkan maka kita bisa memanfaatkan layanan asuransi ini yang mana kita telah menginvestasikan sejumlah uang sebelumnya.

Salah satu asuransi terbaik dengan nasabah yang cukup banyak adalah Asuransi Allianz. Asuransi ini menjadi salah satu primadona khususnya di Indonesia sebab memiliki jangkauan global, produk yang ditawarkan cukup beragam, serta memiliki cukup banyak keunggulan. Pada kesempatan kali ini kita akan kupas lebih jauh mengenai produk asuransi Allianz yang perlu kita  semua tahu.

Produk Asuransi Allianz yang bisa Anda Pilih

Asuransi Allianz menyediakan cukup banyak tawaran produk. Produk tersebut utamanya dikategorikan menjadi 3 , yaitu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi umum.

  • Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan adalah asuransi yang akan menanggung biaya perawatan khusus yang dilakukan di rumah sakit baik di dalam maupun luar negeri. Dalam hal ini asuransi Allianz menyediakan Asuransi SmartMed Premier dan Asuransi Smarthealth Maxi Violet yang tidak hanya menjamin biaya perawatan rumah sakit, tetapi juga akan memberikan biaya santunan dan juga kecelakaan bagi nasabahnya.

Selain itu, ada pula Allisya Care yang merupakan produk asuransi kesehatan yang dimiliki oleh Allianz. Produk ini khusus digunakan untuk mengganti biaya berobat, melahirkan dan juga kecelakaan.  Untuk mempermudah penggunaan, saat ini telah tersedia Allianz Easy Claim yang bisa diinstal di android untuk mempermudah nasabah mengajukan klaim.

  • Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa berhubungan dengan proteksi diri dari berbagai macam penyakit kritis dan juga kematian dengan batas maksimal usia tertentu. Asuransi ini memiliki banyak produk asuransi jiwa seperti Smartfren New Flexi Account yang akan memberikan manfaat penggunaan polis hingga usia tertanggung mencapai 100 tahun. Smartfren Flexi Account Plus yang memberikan layanan bagi Anda yang ingin berinvestasi, dan Smartlink CI 100 yang akan memberikan layanan proteksi dari berbagai macam penyakit kritis.

  • Asuransi Umum

Asuransi umum yang disediakan oleh Allianz adalah Asuransi Allianz Mobilku, Asuransi Perjalanan dan Asuransi Rumahku Plus, Asuransi Dana Kesehatanku, Asuransi Kartu Proteksiku, dan lain sebagainya.

Baca juga : Ini Dia Keunggulan Asuransi Allianz Dibanding Asuransi Lain

Dari ketiga jenis produk tersebut, kita bisa memanfaatkannya secara keseluruhan mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan asuransi umum. Berbagai produk tersebut disediakan untuk memberikan keuntungan tersendiri bagi para tertanggung.

Dibandingkan dengan asuransi lain, Asuransi Allianz menjadi primadona di Indonesia khususnya dan di dunia pada umumnya. Ini dikarekanan asuransi jiwa ini memiliki periode penanggungan yang cukup lama hingga 100 tahun, mengcover hingga hampir 50 jenis penyakit kritis dan juga pemberlakuan polis yang bisa dimanfaatkan semenjak polis berlaku.

Meski apa yang akan terjadi di kemudian hari belum tentu hal yang tidak baik, akan tetapi dengan memiliki asuransi Allianz kita akan lebih siap menghadapinya dalam kondisi finansial yang bagaimanapun.