Categories
Info Asuransi

5 Produk Asuransi Unggulan dari Allianz Life

Allianz Life merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik dan mempunyai produk yang lengkap. Bisa dikatakan hampir semua jenis asuransi jiwa tersedia di Allianz. Hal tersebut tentu akan membuat Anda lebih mudah untuk memilih jenis asuransi mana yang sesuai dengan kebutuhan. Kemudian Anda tinggal menghitung perincian uang tanggungan dan premi yang harus dibayar nanti.

Kebutuhan akan asuransi yang meningkat dari tahun ke tahun pun harus dibarengi dengan pengetahuan yang lengkap. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Allianz, di bawah ini ada lima produk yang dapat dipilih sesuai keperluan.

asuransi jiwa depan

  1. Asuransi Jiwa Murni

Ada dua jenis asuransi jiwa murni yang perlu Anda ketahui, yakni asuransi jangka panjang atau term life insurance sertawhole life insurance. Premi yang disediakan oleh dua jenis produk ini pun tergolong yang paling murah, sebab keduanya memberikan manfaat nilai tunai atau whole life insurance dan kematian saja. Kemudian, jumlah tanggungan yang akan Anda terima tergantung dari jumlah premi yang dibayar dan jangka waktunya. Allianz menyediakan Smart Life untuk jenis term life insurance dan My Protection untuk jenis whole life insurance.

  1. Asuransi Kesehatan

Sekarang ini asuransi kesehatan sedang sangat diminati mengingat biaya pengobatan yang tidak murah. Produk tersebut menyediakan tanggungan biaya untuk rawat inap maupun berobat jalan. Seperti halnya asuransi jiwa murni, jumlah tanggungan akan sesuai dengan jumlah premi yang dibayarkan. Jadi Anda perlu cermat mengamati syarat dan ketentuan kalau nanti mendapat gangguan kesehatan. Allianz Life menyediakan lima varian asuransi kesehatan, yaitu Smarmed Premier, Smarthealth Maxi Violet, Hospital and Surgical Care Plus (HSC+), dan Flexicare Family.

asuransi pendidikan gambar

  1. Asuransi Pendidikan

Ada kalanya orangtua cemas kalau mereka meninggal saat masih membiayai anak-anak untuk sekolah. Untuk mengatasinya, Allianz menyediakan asuransi pendidikan yang memberi perlindungan kepada para pemberi nafkah serta jaminan dana pada waktu tertentu. Jadi Anda dapat memenuhi biaya pendidikan bagi anak-anak. Jumlah tanggungan disesuaikan dengan jumlah premi yang dibayarkan. Produk ini pun memberi jaminan pasti untuk dana pendidikan anak tanpa mendapat pengaruh dari hasil investasi atau perubahan suku bunga. Produk yang disediakan untuk asuransi pendidikan bernama My Education.

  1. Asuransi Endowment (Pensiun)

Salah satu produk asuransi yang digemari adalah asuransi endowment atau pensiun. Seperti namanya, Anda akan memperoleh jaminan dana pada waktu yang sudah ditentukan (saat masuk masa pensiun). Sama seperti produk-produk asuransi lainnya, jumlah tanggungan asuransi endowment yang diterima pun tergantung dari jumlah premi serta waktu dari produk tersebut. Ada beberapa produk Allianz yang sudah mencakup asuransi endowment, yaitu asuransi pendidikan (My Education) dan Allianz Tasbih, yakni produk asuransi jiwa bagi Anda yang ingin naik haji.

Baca juga : Tentang Perusahaan Asuransi Allianz

tapro allianz

  1. Asuransi Jiwa Unit Link

Produk asuransi ini adalah perpaduan dari whole life insurance dengan invesatsi. Allianz menyediakan Tapro untuk asuransi jiwa unit link, baik jenis konvensional (Smartlink Flexi Account Plus) dan syariah (Allisya Protection Plus). Produk Tapro ini merupakan produk andalan dari Allianz Life dan mempunyai manfaat yang besar bagi para nasabah dengan jumlah premi yang terjangkau. Sebab, asuransi jiwa unit link ini menggabungkan beberapa manfaat seperti manfaat penyakit kritis, manfaat cacat tetap total, dan manfaat cacat atau meninggal akibat kecelakaan.

Demikian pemaparan tentang produk asuransi dari Allianz Life. Semoga bisa bermanfaat!