Categories
Berita Terbaru

Agen Allianz Online Jakarta Utara

Agen Asuransi Allianz Online Jakarta Utara

Bagi Anda yang ingin mengajukan Asuransi Allianz atau menjadi Mitra Bisnis Allianz Buss SatuTerpenting  bersama team kami Agen Asuransi Allianz Online Jakarta Utara Anda dapat dilayani  oleh Agen Asuransi Allianz Online tanpa tatap muka langsung atau offline kami. Silahkan hubungi HP/WA :

Hengki
+62 813-1898-0088

Tata cara bila saat calon nasabah mau mengajukan Asuransi Allianz melalui Online tanpa tatap muka langsung :

  1. Calon nasabah saat mengajukan Asuransi Allianz berdomisili di wilayah Indonesia.
  2. Calon nasabah membicarakan kebutuhan asuransi yang diinginkan dengan Agen Allianz Online melalui chat, panggilan suara atau video.
  3. Agen Allianz Online membuat proposal untuk calon nasabah.
  4. Agen Allianz Online menjelaskan isi proposal termasuk semua manfaat/resiko dan syarat ketentuan kepada calon nasabah melalui panggilan video.
  5. Bila setuju maka proses selanjutnya adalah pengisian kelengkapan data SPAJ dan tanya jawab Kesehatan oleh Agen Allianz Online.
  6. Agen Allianz Online meminta izin kepada calon nasabah untuk melakukan panggilan video dengan calon nasabah (pemegang polis, pembayar premi dan tertanggung) dan merekam panggilan video tersebut, dan calon nasabah sedang memegang KTP dan secarik kertas yang berisikan Nomor SPAJ, Alamat Email, Tanggal dan Tanda Tangan calon nasabah. Agen Allianz Online kemudian membaca text yang telah ditentukan dan nasabah hanya perlu menjawab “Setuju”.
  7. Nasabah otomatis mendapat email link untuk tanda tangan kemudian Nasabah tanda tangan dan klik tombol “YA”.

Demikian tata cara pengajuan secara online digital untuk pengajuan Asuransi Allianz secara online tanpa tatap muka bersama Agen Asuransi Allianz Online.

Anda juga bisa daftar sebagai Mitra Bisnis Allianz Buss Satuterpenting secara online Bersama Agen Asuransi Allianz Online Jakarta Utara dan berikut caranya :

  1. Candidat kirim Foto Pribadi, Foto KTP, Foto diri beserta KTP dan kirim ke Agen Allianz untuk simple checking ke AAJI terlebih dahulu.
  2. Agen Allianz Online menanyakan beberapa data sebagai berikut : data pribadi, pengalaman kerja, Pendidikan, lisensi, serta candidat siapin beberapa dokumen tambahan pendukung yang dibutuhkan untuk kelengkapan.
  3. Candidat akan mendapat link email untuk Isi form aplikasi keagenan dengan transparan dan jujur. Form tersebut juga berisi perjanjian keagenan yang harus ditaati oleh para agen Allianz kemudian candidat jawab pertanyaan tersebut dan selesaikan kemudian tanda tangan.
  4. Candidat menyertakan bukti pembayaran ujian lisensi konvensional.
  5. Candidat ikutin pentunjuk selanjutnya dari Agen Allianz Online untuk ikut BTP online dan Ujian AAJI Mobile exam.

Demikian beberapa gambaran tahapan pendaftaran sebagai Mitra Bisnis Allianz Buss Satuterpenting secara online

Baca juga : Syarat Mendaftar Agen Asuransi Allianz