Share this post

Allianz Indonesia Raih 5 Penghargaan Bergengsi di Tahun 2019 – PT Allianz Indonesia berhasil meraih lima penghargaan bergengsi sejak awal tahun hingga April 2019.

Penghargaan pertama yang diraih adalah Unit Link Awards 2019 untuk tiga jenis dana investasi (fund) yang dikelola.

Yakni, produk Smartlink Dollar Managed Fund dengan kategori Campuran Denominasi USD Periode 5 Tahun dan 10 Tahun, produk Smartwealth Equity Infrastructure Fund dengan kategori Saham Denominasi Rupiah Periode 5 Tahun, dan produk Unit Link Allianz.

Penghargaan kedua ialah Digital Innovation Award 2019 yang diadakan oleh majalah Warta Ekonomi.

ADVERTISEMENT

Allianz Indonesia menerima du kategori penghargaan, yaitu Innovative Company in Developing Digital Financial Literacy for The Micro Consumer and Emerging Markets kategori Life Insurance untuk Allianz Life dan Innovative Company in Providing Digital Insurance Service kategori: General Insurance.

Penghargaan ketiga ialah Indonesia Corporate Secretary & Communication Award dengan predikat Platinum – Rank 1 dari majalah Economic Review berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

Salah satunya adalah ketersediaan dan akuntabilitas laporan perusahaan yang terbuka untuk publik serta kemudahan untuk mengaksesnya di website perusahaan.

Selain itu, Allianz Life juga menerima penghargaan sebagai The Best Indonesia Sales Marketing Award III 2019 yang juga diselenggarakan oleh Economic Review kategori Life Insurance, Private Company dengan asset Rp 2,5 triliun.

Penghargaan keempat adalah Insurance Innovation Award 2019 yang diselenggarakan oleh majalah Gatra bersama Thinknovate Comm.

Allianz Indonesia mendapatkan penghargaan dengan kategori Top 10 Most Trusted Insurance Company untuk Allianz Life dan Allianz Utama.

Allianz Life juga mendapatkan penghargaan atas Allianz Innovation Lab dan Life Changer Innovation in Employee and Millennial Empowerment.

ADVERTISEMENT

Terakhir, Allianz Indonesia mendapatkan tiga penghargaan pada 4th Infobank Unitlink Award 2019 dengan kategori peringkat II Rating Kinerja Unit Link Jenis Pasar Uang IDR selama 5 tahun, posisi III Rating Kinerja Unit Link Jenis Pasar Uang IDR selama 3 tahun, serta tempat ketiga Rating Kinerja Unit Link Jenis Saham IDR selama 5 tahun.

“Berbagai penghargaan yang kami terima membuktikan komitmen tersebut dan menunjukkan bahwa berbagai inisiatif yang dilakukan oleh Allianz bertujuan untuk meningkatkan layanan kami dan memberikan solusi terbaik bagi para nasabah,” Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier, Rabu (8/8).

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl menjelaskan, tren digital adalah peluang besar untuk berinovasi.

Oleh karena itu, pihaknya terus melakukan inovasi pada produk dan layanan sejalan dengan perubahan perilaku dan kebutuhan nasabah.

“Inovasi yang dilakukan oleh Allianz Utama juga sejalan dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam berasuransi. Ini mendorong Allianz Utama untuk bergerak maju dan terus mengembangkan produk ritel dalam bentuk digital,” kata Van Zyl.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Allianz Indonesia Raih 5 Penghargaan Bergengsi di Tahun 2019 “. Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi?.Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110