Categories
Asuransi Umum

Allianz TravelPro Memberikan Ketenangan Perjalanan

Allianz Travelpro РMelakukan perjalanan untuk liburan merupakan hal yang sering dilakukan bahkan mungkin setiap orang telah membuat rencana perjalanan untuk liburan pada hari libur panjang. Memang liburan menjadi hal yang sangat dinanti baik itu oleh pelajar maupun pekerja untuk melepas penat dan menyegarkan kembali diri. Biasanya perjalanan liburan dilakukan sendiri ataupun bersama teman dan keluarga.

Resiko Saat Perjalanan

Meskipun perjalanan liburan mengunjungi suatu destinasi wisata merupakan hal yang sangat menyenangkan serat dapat melepas penat, namun tidak dipungkiri bahwa perjalanan liburan memiliki berbagai faktor resiko yang mungkin menghampiri baik itu selama perjalanan maupun saat dilokasi destinasi wisata. Faktor resiko yang mungkin terjadi saat melakukan perjalanan liburan diantaranya ialah:

  • Mengalami kecelakaan lalu lintas baik itu saat di kendaraan maupun dilokasi destinasi wisata
  • Mengalami sakit yang mengharuskan dirawat di rumah sakit
  • Mengalami kehilangan uang dan barang baik itu saat diluar maupun didalam penginapan
  • Mengalami kehilangan dokumen perjalanan saat berlibur diluar negri

Selain faktor-faktor resiko tersebut diatas, tentunya masih banyak lagi resiko yang mungkin terjadi saat sedang ada dalam perjalanan. Karena itu, untuk mengantisipasi resiko-resiko tersebut penting sekali untuk memiliki asuransi perjalanan. Terlebih lagi sekarang banyak orang yang semakin sadar akan resiko yang mungkin terjadi saat perjalanan, sehingga perusahaan asuransi juga menyediakan asuransi perjalanan. Begitupun dengan Allianz, juga menyediakan produk asuransi perjalanan yaitu TravelPro.

Allianz TravelPro Dan Keunggulannya

annual-travel-pro-excluding-travel-agent-1-638

Sebagai perusahaan asuransi dan financial besar dunia, Allianz menyediakan produk asuransi perjalanan yang dinamakan TravelPro untuk menjamain perjalanan. Dengan memiliki asuransi ini saat melakukan perjalanan, nasabah tidak perlu khawatir dan akan merasa tenang karena jika terjadi hal yang tidak diinginkan selama perjalanan, seperti kecelakaan, maka pihak Allianz akan membayarkan biaya rumah sakit.

Begitupun jika terjadi kehilangan maka pihak Allianz akan memberikan ganti rugi atas kehilangan yang terjadi. Terlebih lagi jangkauannya juga luas sampai luar negeri. Bahkan, bila terjadi hal yang tidak diinginkan saat perjalanan diluar negeri maka asuransi akan memberikan ganti rugi. Selain itu, layanan darurat yang tersedia 24 jam memungkinkan nasabah untuk melakukan klaim saat terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan ataupun kehilangan.

Siapa Saja Yang Mendapat Pertanggungan?

asuransi-perjalanan-flip

Allianz TravelPro ,tersedia dalam pilihan paket TravelPro Premium, TravelPro Deluxe dan TravelPro Superior. Jangkauan asuransi perjalanan tersebut ialah ASEAN Plus dan juga worldwide sehingga jika nasabah berlibur atau melakukan perjalanan ke luar negeri, maka masih akan tetap berada dalam jaminan asuransi. Durasi asuransi perjalanan ialah sekitar 4-30 hari dan bisa mengambil durasi tambahan dengan tamabahan premi tentunya.

Untuk jaminan asuransi Allianz TravelPro ini ada beberapa paket yang bisa diambil yaitu yang pertama, asuransi perjalanan untuk dua orang dewasa, yang kedua ialah untuk satu orang dewasa ditambah dengan anak-anak, dan yang ketiga ialah dua orang dewasa dan juga anak-anak. Nasabah dapat memilih salah satu yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga : Mellindungi Dan Menentramkan Selama Perjalanan Liburan

Apa Saja Pertanggungan Yang Diberikan Allianz TravelPro?

insurance

Asuransi perjalanan Allianz meliputi banyak hal yang meynagkut resiko perjalanan. Baik itu kecelakaan maupun kehilangan. Diantara pertanggungannya ialah pertanggungan biaya perawatan jika terjadi kecelakaan ataupun sakit saat dalam perjalanan. Kehilangan dokumen perjalanan, kehilangan uang, kehilangan barang, kompensasi kematian, dan masih banyak lagi pertanggungan yang disediakan oleh asuransi perjalanan.

Pertanggungan disesuaikan dengan polis dan ketentuan lainnya. Saat terjadi hal yang tidak diinginkan maka sebaiknya langsung hubungi pihak asuransi untuk mengajukan klaim agar masalah segera selesai dan dapat kembali menikmati perjalanan dengan tenang.

Untuk mengetahui Tabel Manfaat dan Tabel Premi Asuransi Perjalanan Allianz TravelPro bisa Anda klik link berikut atau hubungi langsung Agen Allianz melalui Call Center Allianz di HP/WA : 081212188110.