Categories
Cerita Asuransi

Asuransi Allianz itu penting gak sih?

Asuransi Allianz

Asuransi Allianz itu penting gak sih?

Asuransi Allianz – Halo semuanya, Selamat datang di website kami www.satuterpenting.com. Kali ini , Saya akan berbagi cerita dengan saudara tentang kejadian yang dialami oleh seorang teman saya yang masih belum sadar akan betapa baiknya jika kita memiliki asuransi sebagai proteksi untuk jiwa dan kesehatan kita.

Suatu hari saya mendapat kabar dari teman saya bahwa Ayah dari teman kuliah saya , sebut saja S , terkena kanker. Malam harinya saya langsung menyempatkan waktu untuk pergi menemui teman saya di Rumah Sakit tempat Ayah teman saya dirawat. Setelah berbincang-bincang dengannya tentang bagaimana keadaan Ayahnya dan lain-lain, saya bertanya kepada teman saya, apakah ayahnya punya Asuransi? Teman saya bilang tidak punya. Lalu tiba-tiba dokter yang menangani Ayah teman saya keluar dari ruang rawat lalu memanggil teman saya. Sekitar 5-10 menit, teman saya keluar dengan muka kaget , cemas dan kebingungan. Lantas saya bertanya ada apa dengannya , dan apa yang dikatakan oleh dokter. Dia bilang dokter baru saja memberi rincian tentang perkiraan jumlah uang yang harus dibayar untuk biaya perawatan Ayah teman saya. Luar biasa mahalnya..1 M, 2M bahkan 3 M itu belum cukup. dokter bilang berapa pun harganya, keluarga pasien harus secepatnya menyediakan dana tersebut.

Asuransi Allianz – Saya bertanya kepada teman saya kenapa Ayahnya tidak memiliki asuransi? Dia bercerita bahwa Ayahnya sebenarnya sudah sering ia sarankan untuk miliki asuransi, tetapi ayahnya selalu menolak. Katanya takut rugi ( Baca juga artikel mengenai 3 Alasan Kenapa Orang Tidak Mau Ambil Asuransi)

Sungguh sangat disayangkan sekali, di saat seorang agen menawarkan bantuan berupa asuransi yang sangat penting untuk dimiliki malah ditolak. Inilah yang terjadi sekarang, saat dokter menyebutkan dana untuk biaya perawatan dan pengobatan dengan jumlah yang sangat sangat besar, dan harus segera disetorkan ke pihak Rumah Sakit, kita kebingungan harus mencari dana dari mana yang jumlahnya sebesar itu. Setelah itu teman saya pamit untuk mengurus administrasi di Rumah Sakit. Dan saya pun berpamitan dan mendoakan kesembuhan Ayahnya.

Kembali lagi ke permasalahan awal. Apakah kita sudah siap jika hal itu terjadi dengan keluarga yang kita cintai ? bagaimana pula dengan kita sendiri ? Bayangkan perbedaannya jika anda menabung sendiri setiap bulan , dengan anda menyisihkan tabungan anda untuk proteksi jiwa dan kesehatan dengan asuransi. Bayangkan jika biaya yang dibutuhkan untuk biaya pengobatan dan perawatan tersebut sebesar 1 Milyar. Dengan pekerjaan anda sekarang anda bisa menabung sebesar 1 juta per bulan. Tentunya tidak sulit bukan tinggal kita bagikan saja 1 Milyar dibagi 1 juta perbulan yang artinya 1.000 bulan lamanya atau 83 tahun menabung sebesar 1 juta tiap bulan. Kalau ditambahkan dengan usia kita sekarang sesuai proposal, misalkan 30 tahun artinya 83 tahun + 30 tahun = 113 tahun, jadi sampai usia kita 113 tahun baru bisa terkumpul uang 1 Milyar tersebut.

Tapi apakah anda yakin hidup anda berjalan aman-aman saja sampai umur 113 tahun? lantas apabila kita mengalami kejadian seperti yang menimpa Ayah teman saya,Anda pilih membiayai dengan dana tabungan anda sendiri yang anda kumpulkan susah payah dan belum cukup untuk menutup semua biaya pengobatan dan perawatan tersebut, atau anda memilih mulai menyisihkan uang tabungan anda untuk mempersiapkan proteksi jiwa dan kesehatan anda dengan asuransi dan jika terjadi kejadian seperti di atas , Anda akan di biayai oleh asuransi anda?
Jawabannya : NO CHOICE !!! mulailah dari diri sendiri untuk menyadari betapa pentingnya asuransi.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat berguna bagi saudara-saudara . Jika anda tertarik dan ingin berkonsultasi secara gratis, Hubungi Agen Allianz kami disini Call Center Allianz HP/WA : 081212188110. Dan agen kami akan segera menghubungi anda untuk membuat janji bertemu langsung agar kami dapat menjelaskan lebih lanjut secara lebih jelas tentang produk kami. Terima kasih