Categories
Info Asuransi

Asuransi Allianz Pilihan Yang Tepat

Asuransi Allianz – Memiliki asuransi adalah salah satu tindakan antisipatif yang bisa dilakukan untuk mengatasi berbagai macam kemungkinan buruk yang datang di hari kemudian. Kemungkinan buruk tersebut bisa jadi menimpa diri sendiri, menimpa keluarga atau bahkan property berharga yang kita punya.

Jika suatu ketika kemungkinan tidak baik tersebut terjadi dalam skala yang besar dan menguras cukup banyak dana, maka kita bisa memanfaatkan asuransi yang telah kita alokasikan sejak dulu. Pembayaran asuransi yang ringan akan membuat Anda tidak cukup terbebani saat melakukan pembayaran.

Salah satu asuransi yang saat ini sedang diminati adalah Asuransi Allianz. Asuransi Allianz dibandingkan dengan asuransi lain memiliki cukup banyak keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh tertanggung. Selain itu adapula berbagai macam produk yang ditawarkan yang bisa kita manfaatkan untuk kepentingan-kepentingan tertentu.

Jenis Produk Asuransi Allianz

Produk Allianz terdiri dari 3 jenis, yaitu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan juga asuransi umum. Asuransi kesehatan yang ditawarkan adalah Asuransi SmartMed Premier,  Asuransi Smarthealth Maxi Violet dan Allisya Care. Ketiga asuransi kesehatan tersebut akan menanggung biaya perawatan di rumah sakit, pengobatan, kelahiran, dan juga memberikan santunan kematian atau kecelakaan. Perlu diketahui bahwa cakupan asuransi Allianz adalah global sehingga kalian bisa memanfaatkan asuransi ini baik di dalam maupun luar negeri.

Asuransi jiwa yang disediakan oleh asuransi Allianz adalah Smartfren New Flexi Account, Smartfren Flexi Account Plus,  dan Smartlink CI 100. Produk-produk tersebut akan memberikan layanan maksimal hingga 100 tahun, menyediakan proteksi untuk berbagai macam penyakit kritis, dan juga untuk memberikan layanan investasi bagi yang ingin menabung untuk masa depan.

Asuransi Umum bisa dipakai juga untuk property berharga seperti Asuransi Allianz Mobilku, Asuransi Perjalanan dan Asuransi Rumahku Plus, Asuransi Dana Kesehatanku, dan juga Asuransi Kartu Proteksiku.

Baca juga : Keuntungan Menggunakan Jasa Asuransi Allianz

Kenapa Anda harus memilih Asuransi Allianz, alasannya adalah sebagai berikut:

  1. Allianz menyediakan durasi klaim tertanggung hingga usia 100 tahun. Berbeda dengan asuransi lain yang menyediakan layanan maksimal hinga 70 tahun tanggungan.
  2. Allianz akan menanggung tertanggung yang menderita lebih dari 49 penyakit berbahaya. Ini jelas menjadi poin yang lebih unggul daripada asuransi lain yang hanya menyediakan layanan dengan batas penyakit kronis hanya 34 jenis.
  3. Asuransi ini berlaku secara global baik di dalam maupun luar negeri.
  4. Meski polis belum tercetak dan belum ditangan pemegang polis, mulai dari saat polis tersebut aktif, tertanggung bisa memanfaatkannya tanpa harus menunggu dengan persyaratan tertentu yang cukup rumit.
  5. Jika tertanggung rawat inap, maka pengajuan klaim bisa dilakukan setelah tertanggung berada di rumah sakit selama sehari semalam. Bahkan, jika opname ini dilakukan karena yang bersangkutan mengalami kecelakaan, maka pihak asuransi akan memberikan dua kali lipat santunan.