Categories
Info Asuransi

Asuransi Allianz Sebagai Perlindungan Jiwa dan Investasi yang Tepat

Asuransi Allianz adalah asuransi yang terpercaya yang dapat kita pilih untuk investasi kita dikarenakan memiliki berbagai macam keunggulan dan manfaat yang dapat kita pilih.

Apakah perbedaan Investasi dan Menabung, banyak masyarakat yang belum mengetahui perbedaan tersebut Investasi sendiri adalah proses usaha seseoraang untuk menambahkan nilai usaha atau asset yang dimilikinya, sedangkan menabung memiliki arti sebagai penyimpanan dari hasil pendapatan seseorang yang disisihkan untuk berbagai keperluan dimasa depan. Sehingga pernting untuk diketahui saat ini kita harus lebih memfokuskan kepada investasi daripada menabung.

Asuransi Allianz memiliki jenis produk yang tepat untuk investasi bahkan memiliki nilai tambah yaitu memiliki asuransi untuk perlindungan jiwa calon pemegang polisnya, sehingga kita tidak hanya memiliki investasi yang tepat untuk menambahkan nilai asset kita tetapi kita juga akan merasa memiliki perlindungan terhadap diri kita sendiri

Jenis Paket Asuransi Allianz yang tepat untuk perlindungan dan investasi ini adalah Smartlink Flexi Account Plus adalah salah satu asuransi jiwa yang memiliki manfaat lebih sebagai tabungan untuk investasi anda, bahkan di Asuransi Allianz Smartlink Flexi Account Plus sendiri tersedia enam pilihan jenis dari dana investasi yaitu :

  1. Smartlink Rupiah dengan Cash Fund yaitu perlindungan pendapatan tetap dari nilai pokok tabungan dengan menjaga modal anda dengan penempatan pada mata uang dari Rupiah ke dalam usaha jangka pendek dan menengah seperti deposito, atau reksadana, dan instrument jangka panjang dengan menempatkan obligasi, tingkat resiko yang ada rendah.

  2. Smartlink Rupiah dengan Fixed Income Fund yaitu perlindungan pendapatan yang baik dan stabil dari nilai pokok tabungan dengan jangka panjang menjaga modal anda dengan penempatan pada mata uang dari Rupiah ke dalam usaha jangka pendek dan menengah seperti deposito, atau reksadana dan instrument jangka panjang dengan menempatkan obligasi, tingkat resiko yang ada rendah hingga ke sedang.

  3. Smartlink Rupiah dengan Blance Fund yaitu perlindungan dari nilai pokok dengan pertumbuhan jangka panjang dari tabungan dengan menjaga modal anda dengan penempatan pada mata uang dari Rupiah ke dalam usaha jangka pendek dan menengah seperti deposito, atau reksadana dan instrument jangka panjang dengan menempatkan obligasi dan saham dengan tingkat resiko sedang.

  4. Smartlink Rupiah dengan Equity Fund yaitu perlindungan dari nilai pokok dengan investasi maksimal dengan menjaga modal anda dengan penempatan pada mata uang dari Rupiah ke dalam usaha jangka pendek dan menengah seperti deposito, atau reksadana serta pasar uang dan instrument jangka panjang dengan menempatkan obligasi dan saham dengan tingkat resiko tinggi.

  5. Smartlink US Dollar dengan Management Fund yaitu perlindungan dari penempa dengan menjaga modal anda dengan penempatan pada mata uang Dollar anda ke dalam usaha jangka pendek dan menengah seperti deposito, atau reksadana dan instrument jangka panjang dengan menempatkan obligasi dan saham dengan tingkat resiko sedang.

  6. Smartlink Balance plus fund yaitu perlindungan lebih agresif daripada Balance Fund biasa dengan menjaga modal anda dengan penempatan pada mata uang dari Rupiah ke dalam usaha jangka pendek dan menengah seperti deposito, atau reksadana dan instrument jangka panjang dengan menempatkan obligasi dan saham dengan tingkat resiko sedang.

Baca juga : Berinvestasi dan Memastikan Masa Depan dengan Allianz

Itulah beberapa informasi jenis pilihan asuransi yang dapat kita pilih untuk berinvestasi dengan baik dengan tambahan perlindungan asuransi jiwa yang aman untuk diri kita, sehingga kita bisa mendapat nilai lebih dari manfaat pilihan produk investasi dari Asuransi Allianz.