Categories
Info Asuransi

Asuransi Allianz Untuk Hidup Lebih Baik

Asuransi Allianz Untuk Hidup Lebih Baik – Asuransi jiwa tengah marak dipromosikan saat ini, Mengapa orang perlu asuransi jiwa? Karena asuransi jiwa merupakan sebuah usaha untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan salah satu anggota keluarganya.

Telah banyak kasus di masyarakat apabila seorang kepala keluarga meninggal maka keluarga yang ditinggalkan menderita karena tidak adanya lagi yang pemasukan keuangan padahal bagi keluarga yang ditinggalkan hidup masih terus berjalan, anak-anak sering kali dikorbankan dalam hal ini mereka harus kehilangan kasih sayang ayah ditambah lagi melihat penderitaan ibu mereka yang harus banting tulang bekerja dan dampak lain akan bermunculan dari satu masalah tersebut.

Salah satu perusahaan terbaik yang menyediakan asuransi jiwa  adalah perusahaan asuransi Allianz. Perusahaan yang menangani jasa keuangan dana kecelakaan ini bekerja sama dengan mitra penjual dan nasabah sejak tahun 2014 dengan mitra usaha di negara Asia dan negara Indonesia.

Jangkauan pikiran yang bersifat global, serta memperkuat modal, dan rasa solidaritas yang ada menjadikan perusahaan Allianz mendapatkan kepercayaan dari nasabahnya. Sebagai perusahaan penyedia jasa asuransi jiwa Allianz memiliki kelebihan berdasarkan sudut pandang penerimaan nasabah.

Kelebihan asuransi Allianz

  1. Biaya asuransi murah

  2. Asuransi Allianz memproteksi usia tertanggung hingga usia tertanggung mencapai 100 tahun ini lebih lama dari yang lain.

  3. Membantu dalam menangani masalah jiwa yang berhubungan dengan keuangan dan kecelakaan seperti biaya rawat inap, rawat jalan, dan obat.

  4. Memberikan klaim yang mudah dengan memberikan proteksi jiwa terhadap meninggal karena apapun sebesar 100% sejak awal berlakunya hingga 100 tahun tidak ada masa tunggu untuk klaim asuransi jiwa.

  5. Memperbolehkan pengambilan cuti pada tahun ke-6.

  6. Memberikan pelayanan yang baik dalam bidang costumer service seperti call center, web, dan aplikasi.

Berbicara mengenai kepercayaan nasabah asuransi Allianz tidak luput dari masalah citra buruk seperti dianggap asuransi penipu, asuransi “bodong” dan sejenisnya. Umumnya mosi tidak percaya ini di akibatkan pengalaman dikecewakan atau merasa dirugikan. Nasabah yang kecewa dengan asuransi Allianz terjadi karena beberapa faktor.

Pertama, terjadi kesalahan pembayaran hal tersebut dapat sering terjadi pada kasus nasabah yang tidak terima karena besar klaim yang diterima tidak sesuai, tidak diterima pada waktunya atau bahkan tidak menerima. Hal itu bisa saja terjadi karena murni kesalahan pihak perusahaan dan juga pihak nasabah seperti belum membayar premi.

cara pembayaran premi asuransi Allianz dapat dilakukan dengan setor tunai atau bank transfer, vittual account, dan auto debit atau kredit. Contoh kasusnya saat nasabah akan membayar menggunakan auto debit sedang saldo yang ada tidak mencukupi sehingga pembayaran premi gagal dan menunggak namun si nasabah tidak sadar.

Kedua, klaim asuransi melebihi kapasitas. Program asuransi yang ditawarkan tentu dengan syarat, ketentuan, kelebihan, dan kekurangan yang berbeda-beda misal program SmartHealth maxi violet dan Alilanz smart med premier Asuransi Allianz Untuk Hidup Lebih Baik.

Baca juga : Sayangi Masa Depan Anda Bersama Allianz

Dengan Asuransi Allianz Untuk Hidup Lebih Baik pada SmartHealth maxi violet ada beberapa kondisi rawat inap maupun jalan yang tidak bisa dibayar oleh pihak asuransi seperti sengaja bunuh diri sedangkan pada progam Alilanz smart med premier nasabah ikut menanggung biaya 10 – 20% dari total biaya yang dibutuhkan dengan ruang rawat inap VIP. Hal tersebut bisa saja menjadi penyebab kekecewaan nasabah sementara pihak asuransi juga merasa bahwa pihaknya telah melaksanakan sesuai dengan prosedur yang berlaku.