Categories
Info Asuransi

Asuransi Berbasis Investasi

Asuransi berbasis investasi, siapa yang tak tergiur mendengar kalimat barusan. Setiap orang pastinya selalu memiliki keinginan untuk mendapatkan tambahan pemasukan dan menghimpun kekayannya. Dengan asuransi berbasis investasi ini bisa kalian bayangkan, selain mendapatkan asuransi kalian juga bisa mengembangkan dana yang kalian tanam di unitlink.

Salah satu perusahaan asuransi yang bisa menjawab keinginan kalian adalah Allianz. Dengan kehadiran berbagai macam produk dari asuransi unit link allianz semua kebutuhan kalian terjawab sudah. Kalian bisa berinvestasi sambil mendapatkan asuransi. Dengan produk asurasi unit link allianz, kalian bisa mengambil dua keuntungan. Selain asuransi yang menjamin kalian, kalian juga akan mendapatkan keuntungan dari segi investasi.

Walaupun memang disini Asuransi Berbasis Investasi yang lebih ditekankan adalah sisi asuransinya karena Allianz merupakan sebuah perusahaan asuransi. Sementara itu, disamping kita juga melakukan proteksi untuk masa depan, dana yang kita tanam akan berkembang sehingga memungkinkan kita akan mendapatkan dana darurat tambahan yang bisa lebih menjamin dan menambah nilai asuransi kalian di masa depan.

Benefit Produk Unit Link Allianz

Di produk ini, kalian akan tetap mendapatkan benefit-benefit dasar dari  asuransi jiwa seperti  uang pertanggungan meninggal dunia,  keadaan kritis dan kebutuhan biaya-biaya, seperti rawat inap rumah sakit,  pembebasan premi akibat cacat  dan lain-lain. Oleh karena itu, dengan fokus ke sisi pengasuransian, maka kalaian akan mendapatkan manfaat lebih di kemudian hari.

Ketika ingin mendapatkan produk unit link Allianz, kalian harus membayar premi dengan cara sekaligus maupun dengan cara berkala. Premi tersebut akan di plot kan untuk membayar premi asuransi yang baru setelah itu dikembangkan atau diinvestasikan di dalam investasi fund yang bisa kalian pilih kriteria sesuai dengan resiko yang nanti akan ditanggung. Untuk memilih jenis apa yang cocok kalian bisa menanamkan prinsip high risk, high income agar semakin memaksimalkan investasi kalian dengan memilih ressik-resiko yang tinggi untuk mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi pula.

Bisa juga kalian tetap memilih low risk dengan hasil investasi yang cenderung stabil karena memilih resiko yang cukup rendah. Namun bagi kalian yang sebenarnya ingin income yang tinggi namun belum berani untuk mengambil resiko yang tinggi kalian mungkin akan termasuk dalam profil resiko moderat, dan apabila kalian memilih produk beresiko tinggi untuk mendapatkan hasil invest yang tinggi dan siap menerima segala kemungkinan termasuk kehilangan beberapa nilai investasi kalian berarti termasuk ke dalam profil resiko aresif.

Menentukan Fund

Nah setelah bisa menentukan profil resiko, kalian dapat menentukan fund yang sesuai. Kalian bisa memilih untuk menanam dana sebagai deposito, daham, dan obligasi. Yang menjadi penentu disini adalah hasil investasi produk unit link Allianz bergantung pada kondisi pasar ekonomi global, sehingga jika melakukan investasi semacam ini disarankan untuk memilih jangka waktu yang panjang.

Baca juga : Asuransi Allianz Sebagai Perlindungan Jiwa dan Investasi yang Tepat

Sekali lagi ditekankan, produk unit link Allianz ini dikeluarkan oleh perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, sehingga prioritas tetap fokus kepada proteksi dan jaminan di waktu yang akan datang. Jika memang tujuan kalian hanya investasi dengan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya, kurang tepat rasanya jika menggunakan jalur ini namun jika kalian ingin menginvestasikan dana kalian untuk proteksi diri tentunya akan sangat menguntungkan untuk kalian karena kalian akan mendapatkan nilai tambah dari dana yang telah kalian tanamkan itu sehingga di waktu yang akan datang kalian akan mendapat dana tambahan asuransi yang nilainya akan terus bertambah.