Share this post

Asuransi Jiwa Itu Termasuk Dalam Harta Warisan Bagi Keluarga – Siapa orangtua yang tidak ingin mewariskan sesuatu yang berharga untuk keluarganya? Semua orangtua pasti ingin. Namun tidak setiap orangtua mampu mengumpulkan harta yang cukup banyak untuk diwariskan. Kebanyakan orang tidak mampu membeli tanah yang luas, emas yang banyak, atau aset yang berlimpah.

Namun dengan sedikit disiplin, setiap orang yang berpenghasilan sebenarnya bisa memberikan warisan yang besar, setidaknya untuk ukuran dia, bagi keluarganya seandainya dia meninggal dunia. Caranya dengan mengikuti asuransi jiwa.

Ada yang mengatakan, asuransi jiwa adalah hadiah terindah untuk istri dan anak-anak. Ya, sebab ketika suami meninggal dunia, meski istri dan anak-anaknya bersedih, mereka akan mendapatkan sesuatu untuk mengurangi kesusahan ekonomi akibat kematian suaminya.

Tapi bukan hanya itu. Asuransi jiwa bisa jadi merupakan warisan terbesar yang bisa diberikan seorang ayah bagi keluarganya yang ia tinggalkan.

Tapi tidak setiap produk asuransi jiwa bisa dijadikan warisan. Asuransi jiwa yang bisa dijadikan warisan hanya asuransi jiwa yang berlaku seumur hidup, yaitu whole-life dan unit link. Asuransi jiwa berjangka (term-life) pun bisa jadi warisan, dengan satu syarat: meninggal dunia pada masa perlindungan.

Manakah Yang Terbaik?

Membeli asuransi term life atau whole life sebenarnya keduanya bertujuan baik jika dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Jika memiliki kemampuan untuk membayarkan premi yang lebih besar dan tidak mau repot, maka whole life adalah pilihan yang terbaik. Namun jika sahabat satuters memiliki dana terbatas untuk membayarkan premi maka pilihannnya adalah term life dengan jangka waktu yang sesuai dengan tanggungan mendiri menjadi pilihan yang terbaik.

Baca juga : Personal Care Asuransi Kecelakaan Terbaik Di Dunia

Asuransi Jiwa Yang Memiliki Manfaat Ganda Untuk Perlindungan Anda

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Asuransi Jiwa ItuTermasuk Dalam Harta Warisan Bagi Keluarga”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 13, 2019

Penyakit Anemia Aplastik,...

Penyakit Anemia Aplastik, Menjadi Penyakit Yang Menakutkan di Dunia – Anemia...

0

MAY 12, 2019

Sistem Kekebalan Tubuh Yang...

Sistem Kekebalan Tubuh Yang Menyerang Hati, Hepatitis Autoimun Kronis – Hepatitis...

0

MAY 11, 2019

Peradangan Pada Struktur...

Peradangan Pada Struktur Ginjal Akibat Penyakit Glomerulonefritis Kronis-...

0

MAY 10, 2019

Peradangan Kronis Pada Usus...

Peradangan Kronis Pada Usus Besar (Kolitis Ulseratif) – Kolitis Ulseratif adalah...

0

MAY 9, 2019

Peradangan Pada Usus (Crohn...

Peradangan Pada Usus (Crohn Kronis), Salah Satu Penyakit Langka – Penyakit Crohn...

0

MAY 8, 2019

Penyakit Langka Menyerang...

Penyakit Langka Menyerang Saraf Motoris (Bulbar Palsy Progressive) – Bulbar Palsy...

0