Categories
Asuransi Jiwa Info Asuransi

Lindungi Masa Depan Anak Anda dengan Asuransi Pendidikan Allianz

Lindungi Masa Depan Anak Anda dengan Asuransi Pendidikan dari Allianz

Asuransi Pendidikan TerbaikĀ – Asuransi Allianz tidak hanya menjamin dana kesehatan, keselamatan jiwa, dan properti untuk bisnis. Anda dapat merencanakan masa depan anak anda dengan mendaftarkan diri anak anda pada program asuransi pendidikan dari Allianz.

Bahkan bukan tidak mungkin jika kualitas pendidikan paling bermutu untuk anda dapat diperoleh dengan lebih mudah dan murah dengan mengikuti asuransi pendidikan. Cita-cita anak anda adalah sesuatu yang berharga untuk dipenuhi.

Asuransi Pendidikan

Asuransi pendidikan hampir tidak terlalu berbeda dengan jenis asuransi lainnya. Jenis asuransi yang ini juga mengharuskan anda yang mendaftar sebagai peserta untuk membayar premi pada tanggal tertentu dengan jumlah tertentu, tergantung dengan apa yang disepakati di awal.

Dan jangan khawatir karena ada banyak manfaat yang akan anda dapatkan dengan mendaftarkan anak anda ke asuransi pendidikan dari Allianz.

Mengapa Allianz?

Allianz adalah perusahaan asuransi terpercaya baik untuk pribadi, keluarga, hingga usaha. Dan ada banyak kelebihan yang akan anda dapatkan dengan mendaftarkan diri sebagai peserta asuransi Allianz.

Bahkan jika anda hobi bepergian dan tidak ingin membayar sesuatu untuk jadwal perjalanan yang batal, anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan dari Allianz.

Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, anda bisa mendapat pertanggungan berupa biaya pembatalan perjalanan, pembatalan biro travel, urusan keluarga mendadak, sakit mendadak sehingga anda harus membatalkan perjalanan, suatu hal yang mengharuskan anda menunda jadwal pulang, dan lain sebagainya.

Pada dasarnya Allianz ada untuk membantu dan melindungi anda dari kerugian yang tidak perlu. Meskipun bukan berarti anda tidak dirugikan, namun paling tidak kerugian yang harus anda tanggung dapat terminimalisir oleh keberadaan Allianz, sesuai dengan jenis asuransi dan banyaknya pertanggungan yang anda pilih.

Asuransi pendidikan dari Allianz

Pada dasarnya asuransi pendidikan dari Allianz akan memberikan pertanggungan yang cukup besar hingga 240% dari nilai tertanggung. Dana tersebut dapat dicairkan untuk biaya pendidikan anak dan lain sebagainya yang sejenis.

Namun, sehubungan dengan produk yang juga termasuk dalam kategori investasi, dana tersebut tidak bisa dicairkan setiap saat begitu saja. Klaim asuransi dapat anda lakukan dalam periode tertentu dengan jarak waktu yang telah ditentukan juga.

Selain itu, jumlah dana yang anda dapatkan di tiap periode yang ditentukan akan tidak sama, yang sudah dibahas dalam syarat ketentuan yang telah disepakati di awal perjanjian. Untuk contohnya, biasanya anda akan mendapatkan 25% dari jumlah pertanggungan ketika anak mulai masuk sekolah.

Dalam asuransi pendidikan, terdapat satu bonus yang akan dinikmati oleh peserta asuransi yang tidak didapatkan di perusahaan asuransi lain. Fasilitas yang akan anda dapatkan berupa asuransi perlindungan jiwa untuk anak anda atau anda sebagai orang tua.

Pada dasarnya Allianz ingin memberikan fasilitas yang membuat nyaman para nasabahnya. Anda pun tidak perlu memikirkan biaya-biaya lain setelah mendaftarkan anak anda untuk asuransi pendidikan dari Allianz. Pendidikan adalah salah satu hal terpenting dalam hidup. Pastikan keluarga anda mendapatkannya dengan cukup.

Jika suatu hal terjadi pada buah hati anda yang berujung pada meninggal dunia padahal anda masih dalam masa pembayaran premi, maka ahli waris akan bebas dari kewajibannya membayar biaya premi hingga anak berusia 18 tahun.

Biaya untuk pendidikan yang telah disiapkan akan diberikan kepada anda setelah waktunya. Namun jika hal buruk tersebut tidak terjadi, maka Allianz akan memberikan beasiswa yang asalnya dari investasi premi asuransi Allianz.

Jika anda mempunyai pertanyaan atau ingin mengetahui lebih jelas, silakan menghubungi Agen Allianz Jakarta dan Agen Allianz Kota / Daerah Anda melalui Call Center Allianz di HP/WA : 081212188110.