Categories
Info Asuransi

Bebas Khawatir Saat Berkendara Dengan Perlindungan Allianz MobilKu

Bebas Khawatir Saat Berkendara Dengan Perlindungan Allianz MobilKu – Saat sahabat satuters sedang berkendara di jalan, tentu sebisa mungkin sahabat satuters ingin terhindar dari berbagai jenis hambatan yang mungkin terjadi seperti kecelakaan, kerusakan mobil, maupun penyebab lainnya.

salah satu jenis asuransi Allianz yang bisa sahabat satuters gunakan adalah Allianz Mobilku, di mana produk asuransi ini tidak hanya menjamin biaya yang dikeluarkan untuk kerusakan mobil pasca kecelakaan namun juga melindungi tertanggung dengan menjamin biaya perawatan.

Untuk informasi lebih lengkapnya, sahabat satuters bisa menyimak informasi tentang tiga jenis asuransi yang bisa dipilih sesuai dengan total premi maupun pola perlindungan yang diinginkan.

Asuransi basic

Asuransi yang satu ini menjamin penggantian dengan dua teknik yaitu comprehensive (saat kerusakan yang terjadi diakibatkan oleh kerusuhan, kecelakaan, tindak pidana pencurian, maupun benturan) dan TLO (kerusakan terjadi akibat kecelakaan atau kebakaran yang penggantiannya dapat mencapai 75% dari harga kendaraan). Kedua sistem penggantian tersebut akan terasa lengkap dengan beberapa fasilitas seperti:

  1. Pertanggungjawaban secara hukum pada pihak ketiga atau pihak yang terlibat kecelakaan dengan pemilik asuransi hingga maksimum Rp 50.000.000,00.
  2. Santunan untuk kejadian cacat permanen maupun meninggal dunia yang bisa diklaim hingga Rp 50.000.000,00 per kendaraan.
  3. Biaya rawat jalan langsung untuk tertanggung dengan besaran Rp 1.000.000,00 dan klaim maksimum yang bisa dilakukan dengan hitungan kendaraan adalah Rp 5.000.000,00.
  4. Biaya derek maupun pengantaran ke bengkel yang bekerjasama dengan Allianz dengan maksimum biaya 0.5% dari nilai premi yang dibayar
  5. Bantuan darurat yang bisa diakses langsung dengan menghubungi call centre Allianz untuk menangani kecelakaan di jalan raya.
  6. Layanan klaim yang bisa diajukan ke bengkel yang bekerjasama dengan Allianz mencapai 3 tahun.

Asuransi stsahabat satutersrd      

Asuransi stsahabat satutersrd memiliki nilai premi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan asuransi basic dan semua pertanggungan yang didapatkan di asuransi basic juga akan didapatkan di asuransi stsahabat satutersrd. Perbedaan keduanya terletak pada fasilitas tambahan yang akan diperoleh di asuransi stsahabat satutersrd, yaitu:

  1. Ketika mesin kendaraan yang sahabat satutersmiliki rusak akibat bencana banjir yang di picu masuknya air ke dalam mesin, maka nilai pertanggungan yang dapat ditambahkan mencapai Rp 000.000,00.
  2. Saat sahabat satutersterlibat kecelakaan dengan pihak ketiga, ada top up nilai pertanggungan yang bisa diberikan hingga Rp 75.000.000,00.
  3. Nilai santunan yang diberikan untuk peristiwa cacat permanen dan meninggal dunia juga lebih besar untuk tertanggung mencapai Rp 75.000.000,00 per kendaraan dan Rp 15.000.000,00 per orang.
  4. Saat sahabat satutersmaupun pihak ketiga yang terlibat kecelakaan dengan sahabat satuters hanya memerlukan rawat jalan, biaya pertanggungan yang bisa di klaimkan mencapai Rp 1.500.000,00 per orang.
  5. Ada layanan klaim tunai yang bisa langsung dicairkan di perwakilan Allianz di semua daerah mencapai Rp 1.500.000,00.

Asuransi premier

Asuransi premier adalah jenis asuransi tertinggi di Allianz Mobilku, di mana nilai pertanggungan yang diberikan dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti:

  1. Jaminan kerusakan akibat water hummer (masuknya air kedalam mesin yang mengakibatkan mesin mobil tidak dapat berfungsi seperti sediakala) mencapai 25 juta Rupiah.
  2. Layanan klaim di bengkel yang bekerjasama dengan Allianz di seluruh wilayah di Indonesia mencapai 5 tahun.
  3. Penggantian tambahan mencapai Rp 2.000.000,00 untuk barang pribadi yang hilang atau rusak saat terjadi peristiwa sesuai dengan poin klaim.

Dalam prakteknya, ketiga jenis asuransi ini bisa di klaim lebih cepat setelah pihak Allianz melakukan cek fisik kendaraan, tertanggung mensahabat satuterstangani laporan kerusakan dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan, serta pihak Allianz menurunkan surat SPK untuk pengerjaan kendaraan di bengkel Authorized terdekat.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Bebas Khawatir Saat Berkendara Dengan Perlindungan Allianz Mobilku”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110