Categories
Info Asuransi

Beragam Produk Asuransi Allianz

Produk Asuransi Allianz – Perusahaan asuransi yang berada di Indonesia sudah sangat banyak. Sehingga sebagai calon nasabah bisa memilih dan menyesuaikan jenis asuransi yang ada dengan kebutuhannya. Salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya diIndonesia adalah Allianz. Perusahaan asuransi ini memiliki komitmen yang baik untuk nasabah. Sehingga, perusahaan ini mendapatkan perhatian dari masyarakat untuk menjadi perusahaan asuransi yang bisa dipercaya. Apalagi dengan adanya banyak jenis asuransi yang dimiliki dalam perusahaan ini sangat membantu nasabah untuk memenuhi kebutuhannya. Sehingga nasabah tidak perlu mencari perusahan asuransi lain untuk mendapatkan asuransi. Karena semuanya sudah bisa didapatkan di dalam satu perusahaan asuransi yaitu Allianz.

Memiliki asuransi adalah salah satu cara untuk merancang masa depan. Karena dengan memiliki asuransi ini bisa membuat kita mengalihkan resiko yang apabila dipikul sendiri bisa menjadi hal yang besar dan berat. Sehingga, perusahaan asuransi ini membantu para masyarakat yang sudah menjadi nasabah asuransi supaya bisa mengalihkan resikonya terhadap perusahaan asuransi. Caranya sendiri cukup mudah. Hanya dengan mengikutsertakan diri untuk menjadi peserta asuransi. Dan akan ada kewajiban yang harus dibayar yaitu premi asuransi. Sehingga, dari premi asuransi yang dibayar maka nasabah bisa mendapatkan proteksi dari asuransi yang telah dipilih. sebelum memilih asuransi jenis apa yang perlu dimiliki. Ada baiknya mengetahui apa saja jenis asuransi yang ada. Berikut jenis asuransi yang dimiliki oleh Allianz.

Asuransi Tradisional

produk-asuransi-allianz-tradisional

Asuransi tradisional sebenarnya sudah tidak terlalu banyak dimiliki oleh perusahaan asuransi. Di Allianz, nasabah yang masih membutuhkan produk asuransi tradisional bisa mendaftarkan diri dengan mudah. Jenis asuransi ini seperti layaknya menabung dalam jangka waktu yang ditentukan. Untuk produk ini, bisa berbentuk tabungan asuransi biaya haji. Untuk menunaikan ibadah haji sendiri memang sudah diketahui akan membutuhkan biaya yang besar. Maka dari itu, apabila tidak ditabung dan tidak dikumpulkan dari sekarang akan membuat impian untuk melangsungkan ibadah haji akan semakin lama terwujud. Maka dari itu, tabungan yang memiliki jangka waktu seperti ini akan dibutuhkan. Tabungan ini tidak sama  dengan jenis tabungan yang ada pada bank. Karena di dalam tabungan ini ada jangka waktu pembayaran yang bisa dipilih, mulai dari 5 tahun, 10 tahun, dan 15 tahun. Dan dari dalam tabungan ini juga ada proteksi jiwa juga. Sehingga apabila terjadi resiko kematian pada nasabah sebelum melaksanakan ibadah haji, maka ahli waris akan mendapatkan uang pertanggungan dan juga hasil tabungan haji yang sudah dikumpulkan.

Baca Juga : Kerugian Tidak Mengikuti Asuransi Allianz

Asuransi Unit-Linked

produk-asuransi-allianz-unit-link

Jenis asuransi ini adalah jenis asuransi yang paling populer di masyarakat. Karena asuransi ini selain memiliki proteksi jiwa ada juga nilai investasi yang bisa didapatkan pada tahun – tahun yang akan datang. Apabila tabungan yang ada di asuransi tradisional memiliki nilai yang tetap, maka asuransi unit –linked dari Allianz ini menawarkan perbedaan dari jenis tabungan yang dikelola. Asuransi ini memiliki pilihan tempat pengelolaan dana yang akan dikonversi menjadi sebuah nilai unit. Layaknya sebuah investasi yang bisa dilakukan di pasar modal. Hanya saja ini berlaku di asuransi.

Asuransi Kesehatan

produk-asuransi-allianz-kesehatan

Asuransi kesehatan yang ada seperti yang dimiliki pemerintah sepertinya tidak cukup. Sehingga, banyak orang yang membutuhkan asuransi kesehatan lainnya seperti yang ada di Allianz. Kelebihan asuransi kesehatan ini adalah adanya metode cashless yang membuat nasabah tidak perlu mengeluarkan biaya pada saat dirawat karena menggunakan kartu dan bisa digunakan di klinik atau rumah sakit yang sudah kerja sama.