Share this post

Cara Sukses Menjadi Agen Allianz Dengan Kriteria Ini – pada dasarnya tidak jauh berbeda dari menjadi agen produk-produk yang lain. Menjadi agen sama halnya dengan menjadi tim marketing yang harus memiliki bakat dalam meyakinkan calon nasabah untuk memilih produk asuransi ini sebagai produk yang terbaik yang akan dipilih. Produk asuransi Allianz memberikan cukup banyak jaminan keselamatan pada nasabahnya dan juga bisa menjadi cara antisipatif terhadap kemungkinan terburuk yang akan terjadi di masa mendatang. Secara fungsi asuransi ini memiliki fungsi yang sama dengan asuransi lain, hanya saja secara fasilitas dan juga profesionalitasnya jauh lebih unggul.

Dengan berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh Allianz, tentunya hal ini akan membantu Anda dalam memprospek calon nasabah untuk tertarik bergabung dengan Allianz. Anda sebagai agen Allianz harus memiliki kualifikasi sebagai berikut agar kontinyuitas keagenan terus terjaga dan Anda pun akan mendapatkan keuntungan yang besar dari menjadi agen asuransi ini.

  1. Anda adalah tipe orang yang supel dan suka bersosialisasi. Anda punya banyak teman dan relasi. Anda aktif berkomunikasi dengan mereka baik dalam kehidupan nyata maupun dalam sosial media. Jika Anda adalah tipe orang seperti ini, maka Anda bisa dengan mudah menawarkan produk asuransi Allianz kepada para calon nasabah. Ya, tugas pertama agen adalah mencari nasabah sebanyak-banyaknya. Dengan kualitas pribadi yang seperti ini maka Anda bisa dengan mudah mendapatkan cukup banyak nasabah dalam waktu singkat.

  2. Setelah menawarkan produk, tentunya Anda akan mendapati cukup banyak repson. Baik itu respon positif maupun respon negatif. Respon negatif biasanya muncul dalam berbagai bentuk, seperti dicuekin, diberi harapan palsu oleh para calon nasabah, dan bahkan ditolak mentah-mentah. Anda sebagai agen yang ingin berkomitmen sehidup semati dengan Allianz tentu tidak boleh lekas putus asa dengan berbagai respon negatif itu. Anda harus memiliki karakter yang mudah melupakan respon negatif yang cenderung kasar dan tidak menyimpan respon tersebut di dalam hati. Tanamkan pada diri Anda bahwa besok Anda akan mendapatkan nasabah lain yang lebih polite dan menerima tawaran Anda.

  3. Jika Anda memang ingin menjadi Agen Allianz, maka Anda harus punya komitmen yang kuat. Tanamkan pada diri Anda bahwa Anda akan sukses pada jalur ini. Jika satu dua bulan Anda dirundung kegagalan, maka yakinkan pada diri Anda bahwa Anda akan sukses di kemudian hari. Anggap saja masa-masa awal adalah masa adaptasi dan juga masa uji coba yang akan mengantarkan Anda ke tahap kesuksesan selanjutnya.

  4. Nah,  criteria terakhir yang harus Anda miliki adalah Anda harus punya dedikasi yang tinggi dalam melayani para nasabah. Anda bisa terus menjalin komunikasi dengan cara yang baik dan terus beretika baik kepada setiap nasabah. Jawab setiap pertanyaan dengan jelas dan sesekali ajaklah mereka untuk gathering agar terjalin chemistry persaudaraan yang lebih dekat lagi.

Baca juga : Menjadi Agen Allianz Dan Kualifikasinya

Jika Anda telah memiliki keempat criteria tersebut, maka Anda bisa bergabung menjadi agen asuransi Allianz dengan cara mengisi form aplikasi agen dan juga mengikuti tes lisensi keagenan yang diadakan oleh AAJI. Jika pada kali pertama tes Anda telah lulus, maka Anda bisa langsung menjual polis asuransi kepada calon nasabah. Namun jika Anda belum beruntung pada tes pertama, maka Anda bisa mengikuti tes lagi dengan membayar biaya sebesar 150 ribu rupiah. Tes akan dilaksanakan 2-13 minggu setelah pendaftaran dan dalam rentang waktu itu Anda bisa mempelajari materi yang Anda perlukan untuk menghadapi tes menjadi agen Allianz.

Mari beranikan diri melangkah dengan Agen Allianz Jakarta dan Agen Allianz di Kota Anda bersama kami. Klik juga Menjadi Agen Allianz bila ingin bergabung menjadi Mitra Bisnis Allianz atau Hubungi Call Center Allianz | HP/WA : 0812 1218 8110.

Related Post

APRIL 23, 2020

Allianz Indonesia Terpilih...

Allianz Indonesia Terpilih Sebagai Reputasi Terbaik Melawan COVID-19 – Allianz...

0

APRIL 22, 2020

Asuransi Bagian dari...

Asuransi Bagian dari Kehidupan, Karin Zulkarnaen dengan Asia Insurtech – Karin...

0

APRIL 21, 2020

Pengertian Rider Critical...

Pengertian Rider Critical Illness Dalam Sebuah Asuransi – Persiapan proteksi...

0

APRIL 19, 2020

Terkait Virus Corona, AAJI...

Terkait Virus Corona, AAJI Minta Cek Kembali Polis Asuransi Anda –Asosiasi Asuransi...

0

APRIL 18, 2020

Keuntungan Membayar Premi...

Keuntungan Membayar Premi Asuransi Tepat Waktu – Ketika kita Memilih untuk menggunakan...

0

APRIL 9, 2020

Hadapi Penyebaran Covid-19,...

Hadapi Penyebaran Covid-19, Allianz Indonesia Lakukan Hal Ini – Pada tanggal 7...

0

Leave a Comments

Call Now Button