Categories
Berita Terbaru Cerita Asuransi Kesehatan

Coba Tebak Dimanakah Profesi Teman Kita Saat Ini?

Coba Tebak Dimanakah Profesi Teman Kita Saat Ini? – Ada seorang bapak mempunyai empat orang teman baik, dan mempunyai latar belakang profesi yang berbeda-beda seperti, dokter, kepala cabang bank, agent asuransi dan ustadz.

Pada suatu hari si bapak mengalami kecelakaan dan harus di rawat di rumah sakit, setelah itu bapak tersebut meninggal dunia. Kemudian, seminggu setelah kejadian itu, ke-empat temannya datang.

Dokter : Ibu, Saya turut berduka-cita sedalam-dalamnya atas kejadian ini, namun biaya rumah sakit selama suami ibu dirawat harus tetap dibayar.

Banker : Saya juga turut bersedih atas kejadian yang menimpa suami ibu. Tetapi, hutang-hutang mendiang suami ibu ketika masih hidup harus dibayar.

Ustadz : Ibu, saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, saya hanya bisa mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disana, serta mendapatkan ampunan dari Allah SWT, AlFatihah (teriring do’a arwah dari para jamaah).

Agent Asuransi : Ibu, Saya turut bersedih atas peristiwa ini yang menimpa suami ibu, dan sudah menjadi kewajiban perusahaan saya untuk memberikan uang pertanggungan kepada keluarga ibu serta membayar biaya rumah sakit. Seperti apa yang sudah mendiang suami ibu percayakan kepada kami selama ini.

Apakah anda masih menolak seorang Agent Asuransi ?

Kami hanya menjalankan tugas dengan sebagaimana mestinya. Pada saat ini, mungkin tidak banyak yang bisa kami lakukan untuk Anda. Mungkin, pada saat ini pun, kami hanya membuat repot anda, mengganggu anda. Bahkan mungkin sebagian dari anda berpikiran bahwa kami sedang menyumpahi anda, karena kami selalu membahas masalah cacat, meninggal, sakit, kecelakaan.

Baca Juga : Pilih Mana, Asuransi Kesehatan Swasta atau Pemerintah (BPJS)?

Akan tetapi, ketika anda membutuhkan kami, kami ada untuk Anda di barisan paling depan. Kami menjalankan tugas kami di saat anda butuh bantuan.

Terima kasih atas kepercayaan anda selama ini kepada kami. Kami akan selalu mengerjakan tugas kami sebaik-baiknya.

Tips : Pilihlah Uang Pertanggungan yg Besar dikemudian hari karena uang tersebut juga akan menjadi milik kita sendiri.

Best regards :
#satuterpenting.com