Share this post

Dana KesehatanKu, Asuransi Kesehatan Terlengkap Dari Allianz – Dana KesehatanKu adalah asuransi kesehatan yang memberikan santunan tunai untuk rawat inap di Rumah Sakit serta santunan untuk pembedahan, akibat Kecelakaan maupun Sakit. Dana KesehatanKu berlaku untuk individu (perorangan) dan di seluruh dunia.

Manfaat yang akan di dapat :

  1. Santunan Tunai Harian Rawat Inap Rumah Sakit, sebesar 250,000/hari, maksimum 180 hari per tahun.
  2. Santunan Biaya Pembedahan, per satu periode rawat inap, sebesar 50% dari biaya pembedahan sebenarnya, maksimum hingga 2,500,000

1 orang dapat memiliki hingga maksimum 2 Polis Dana KesehatanKu. Anda hanya dapat memiliki dan dijamin dalam maksimum 2 Polis Dana KesehatanKu. Allianz tidak akan mengembalikan premi asuransi yang sudah terbayar untuk kepemilikan lebih dari 2 (dua) Polis Dana KesehatanKu, dan Manfaat Asuransi yang akan dibayarkan adalah sebesar maksimum 2 (dua) Polis Dana KesehatanKu.

Keunggulan Produk :

Fleksibel dan Terjangkau

Produk asuransi kesehatan yang fleksibel karena berupa santunan tunai. Premi yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp.450,000/tahun.

Jaminan Pasti Diterima

Tanpa mengisi formulir kesehatan dan pertanyaan kesehatan, jaminan pasti diterima!

Aktivasi via SMS

Cukup aktifkan Polis Anda dengan melakukan aktivasi Polis via SMS! Polis Anda langsung aktif dalam 24 jam setelah aktivasi berhasil dilakukan.

Unduh

Dana KesehatanKu Santunan Tunai Harian Rawat Inap Rumah Sakit dan Pembedahan

Brosur-Dana-Kesehatanku

FAQ

Berapakah premi Asuransi Dana KesehatanKu?

Untuk Usia Masuk 15 hari – 59 tahun, premi sebesar Rp. 450,000. *Usia dihitung berdasarkan usia pada ulang tahun terakhir, dan dapat diperpanjang hingga maksimum usia 64 tahun

Apa saja yang tidak di-cover?

Polis ini tidak memberikan jaminan terhadap perawatan dan/atau pembedahan yang terkait dan/atau disebabkan oleh dialisa, gangguan kejiwaan atau syaraf, penyalahgunaan obat, kecanduan alkohol, terapi hormonal, kosmetik, HIV/AIDS, penyakit menular seksual, imunisasi, keluarga berencana, rawat jalan, rawat gigi, kehamilan, melahirkan, nifas, melukai diri sendiri, perang, kerusuhan, kegiatan berbahaya.

Kapan perlindungan mulai berlaku?

Hanya rawat inap rumah sakit dan/atau pembedahan akibat Sakit yang terjadi setelah masa tunggu 30 hari sejak Polis aktif yang dapat di klaim, namun masa tunggu ini tidak berlaku untuk rawat inap rumah sakit dan/atau pembedahan yang diakibatkan Kecelakaan.

Anda hanya dapat memiliki dan dijamin dalam maksimum 2 Polis Dana KesehatanKu. Allianz tidak akan mengembalikan premi asuransi yang sudah terbayar untuk kepemilikan lebih dari 2 (dua) Polis Dana KesehatanKu, dan Manfaat Asuransi yang akan dibayarkan adalah sebesar maksimum 2 (dua) Polis Dana KesehatanKu.

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

JUNE 9, 2019

Mengenal dan Mengetahui Apa...

Mengenal dan Mengetahui Apa Saja Produk dari Asuransi Allianz MENGENAI ALLIANZ Allianz...

0

JUNE 8, 2019

Lumpuhnya Jaringan Otot,...

Lumpuhnya Jaringan Otot, Akibat Skleroderma Progresif Sindroma CREST – Skleroderma...

0

JUNE 7, 2019

Menderita Luka Bakar Berat,...

Menderita Luka Bakar Berat, Hingga Merusak Saraf Sensorik – Derajat luka bakar...

0

JUNE 7, 2019

Menderita Luka Bakar Berat,...

Menderita Luka Bakar Berat, Hingga Merusak Saraf Sensorik – Derajat luka bakar...

0

JUNE 6, 2019

Radang Sendi Kronis Tidak...

Radang Sendi Kronis Tidak Dapat Pulih Akibat Rheumatoid Arthritis – Rheumatoid...

0

JUNE 5, 2019

Kerusakan Saluran Empedu...

Kerusakan Saluran Empedu Akibat Sclerosing Kolangitis Primer – Sclerosing...

0