Categories
Info Asuransi Kesehatan

Hanya Menerapkan Pola Hidup Sehat Saja, Apakah Itu Sudah Cukup?

Hanya Menerapkan Pola Hidup Sehat Saja, Apakah Itu Sudah Cukup? – Untuk menyadari pentingnya kesehatan, tak hanya berhenti pada satu hal saja. Memperhatikan asupan gizi. sahabat satuters akan memperhatikan hal lain, seperti olahraga rutin, mengatur jam kerja dan istirahat, serta menyempatkan waktu untuk berlibur.

Jadi, jika menjalankan pola hidup sehat tidaklah cukup. sahabat satuters harus mengupayakan kesehatan prima dari segala lini. Termasuk memiliki Asuransi Kesehatan.

Di samping itu, sahabat satuters akan menyadari bahwa memiliki Asuransi Kesehatan merupakan hal penting. Alasannya, karena kehadiran asuransi akan memberikan perlindungan jika hal buruk terjadi tiba-tiba. Namun ada alasan lain mengapa sahabat satuters harus memiliki Asuransi Kesehatan, yaitu:

Riwayat Kesehatan

Tak ada salahnya sahabat satuters mengecek riwayat kesehatan keluarga. sahabat satuters bisa bertanya kepada keluarga sahabat satuters mengenai riwayat kesehatan mereka. Apakah ada kondisi kesehatan yang diturunkan? Jika ada, keputusan sahabat satuters memiliki Asuransi Kesehatan adalah hal tepat.

Gaya Hidup

Bersyukur bila saat ini sahabat satuters sehat. Tetapi lihat kembali gaya hidup sahabat satuters? Merokok? Kerap mengonsumsi makanan cepat saji? Sering minum minuman beralkohol atau minuman manis? Jika ya, sahabat satuters memerlukan perlindungan ekstra. Pertama, mengubah gaya hidup. Dan kedua, mempunyai Asuransi Kesehatan.

Jangan sampai sahabat satuters tak merasakan gejala penyakit, tetapi tiba-tiba pingsan. Misalnya gara-gara lembur, sahabat satuters tidak sempat makan. Lalu sahabat satuters mengonsumsi makanan berlemak cepat saji setiap hari. Tanpa disadari sahabat satuters jatuh sakit dan saat cek kesehatan, kadar kolesterol sahabat satuters melebihi ambang batas normal.

Tindakan Preventif

Memiliki Asuransi Kesehatan adalah sebuah tindakan preventif jika hal buruk datang. Apabila sahabat satuters, tanpa disadari, saat ini memiliki masalah kecil kesehatan, asuransi akan memberikan perlindungan maksimal. Sehingga masalah kecil tersebut dapat teratasi.

Biaya Kesehatan Tinggi

Terkadang calon Nasabah tidak memperhitungkan mengenai biaya kesehatan. Mantan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) yaitu Mohamad Nasir, mengatakan bahwa biaya kesehatan di Indonesia mahal. Hal itu tak dapat disangkal. sahabat satuters bisa membandingkan biaya berobat di rumah sakit dari tahun ke tahun. Naiknya sekitar 10 – 20 persen. Asuransi Kesehatan telah memperhitungkan hal tersebut.

Memelihara Aset

Jangan tunggu sakit ketika membeli Asuransi Kesehatan. Ingat bahwa kesehatan adalah aset hidup sahabat satuters. Sehingga memelihara aset wajib dilakukan secara berkala. Jadi ketika sahabat satuters baru memasuki dunia kerja, langsung bekali diri dengan Asuransi Kesehatan.

Tidak ada ruginya memiliki Asuransi Kesehatan. Justru semakin cepat memberikan perlindungan terhadap aset akan cepat pula penanganannya bila terjadi sesuatu.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Hanya Menerapkan Pola Hidup Sehat Saja, Apakah Itu Sudah Cukup?”. Pastikan sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi yang layak.

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.