Categories
Bisnis Asuransi

Ingin Memiliki Karir Cemerlang? Agen Asuransi Jiwa Bisa Menjadi Pilihan Anda

Agen Asuransi Jiwa – Asuransi pastinya sudah sering anda dengar. Tapi, sudahkah anda tahu bahwa dunia asuransi bisa anda jadikan tempat untuk meraih kesuksesan? Banyak sekali perusahaan asuransi besar yang siap untuk mewujudkan mimpi anda. Sebagai contoh, anda bisa bergabung dengan Allianz. Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia yang sudah membuka cabang di 70 negara. Tentunya ada banyak peluang bisnis yang bisa membuat karir anda cemerlang di bidang ini. salah satu kesempatan yang patut anda coba adalah menjadi agen asuransi jiwa. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan saat anda menjadi agen asuransi jiwa di sebuah perusahaan asuransi besar:

1. Mudah Memulainya

agen asuransi jiwa start

Menjadi seorang agen asuransi jiwa bukanlan hal yang sulit untuk dilakukan. Anda hanya perlu memiliki kemauan kuat untuk sukses, dan juga berusaha untuk bisa sukses dalam bidang asuransi. Bergabung dengan perusahaan asuransi pun tidak membutuhkan banyak modal. Kalaupun perusahaan meminta anda untuk membayar saat awal pendaftaran, biasanya uang itu akan digunakan untuk ujian sertifikasi yang diadakan oleh AAJI (Aliansi Asuransi Jiwa Indonesia) agar anda memiliki izin resmi untuk bertugas sebagai agen asuransi.

2. Berpotensi Mendapatkan Penghasilan Tinggi

agen asuransi jiwa gaji

Seorang agen asuransi tentunya harus melakukan pemasaran untuk memasarkan produk asuransi dari perusahaan tempatnya bekerja. Saat kegiatan pemasaran dilakukan secara rutin atau setara dengan jam kantor, maka penghasilan seorang agen asuransi baru dapat mencapai 60 juta di tahun pertama. Jika kinerjanya ditingkatkan dan juga ada  pembaharuan metode, maka kemungkinan besar penghasilannya di tahun kedua bisa mencapai 2-3 kali lipat lebih besar dari tahun pertama.

3. Pasar yang Luas

agen-asuransi-jiwa-dunia

Menjadi seorang agen asuransi merupakan pilihan yang tepat karena ada banyak peluang yang bisa anda gunakan untuk memasarkan produk asuransi yang anda kelola. Menurut data, hanya sekitar 18 % masyarakat Indonesia yang sudah memiliki asuransi jiwa. Jadi, ini kesempatan besar bagi anda untuk mengajak masyarakat lainnya agar memilih asuransi jiwa yang anda tawarkan.

4. Jam Kerja Fleksibel

agen asuransi jiwa waktu

Seorang agen asuransi tidak bekerja rutin di kantor. Mereka hanya harus mengatur jam kerjanya agar bisa memenuhi target. Jadi, anda bisa mengurangi ataupun menambah waktu kerja sesuai dengan target yang ingin anda capai. Dengan waktu yang fleksibel, tentunya anda akan lebih nyaman dalam bekerja dan lebih fokus untuk mencapai target.

Baca Juga : 5 Tips Sukses Menjadi Agen Asuransi Allianz

5. Berkesempatan Liburan Keliling Dunia

agen-asuransi-jiwa-liburan

Selain berpotensi untuk mendapat penghasilan tinggi dan juga berbagai bonus, agen asuransi pun bisa memiliki kesempatan untuk berkunjung ke luar negeri. Biasanya perusahaan asuransi besar selalu mengadakan kontes wisata ke luar negeri dengan berbagai tujuan, dan ini bisa menjadi kesempatan bagus untuk anda yang suka bepergian ke berbagai tempat.

Itulah berbagai kelebihan yang bisa anda dapatkan saat menjadi seorang agen asuransi jiwa. Namun, semua kelebihan di atas pun tak luput dari tantangan yang harus dihadapi. Seperti yang kita tahu, banyak sekali masyarakat yang merasa asuransi bukanlah hal yang penting. Jadi, anda mungkin akan lebih banyak menjumpai jawaban tidak daripada iya. Tetapi, hal tersebut jangan anda jadikan sebagai alasan untuk menyerah. Jika anda percaya diri dan yakin akan kemampuan anda, pastinya anda pun akan menemukan banyak client di kemudian hari. Jadi, tunggu apa lagi? Setelah membaca uraian di atas, anda bisa langsung bergabung dengan perusahaan asuransi terbesar seperti Allianz untuk segera meraih karir yang cemerlang. Selamat mencoba, semoga informasi di atas bisa sedikit membantu anda.

Ingin bergabung bersama kami silahkan klik disini