Categories
Info Asuransi

Ini Dia Keunggulan Asuransi Allianz Dibanding Asuransi Lain

Asuransi jiwa, asuransi pendidikan dan tabungan adalah 3 hal pokok yang semestinya direncanakan oleh setiap orang sejak dini. Asuransi jiwa berkaitan dengan alokasi finansial tertentu untuk permasalahan kesehatan yang mungkin akan terjadi di kemudian hari, asuransi pendidikan berkaitan dengan cadangan dana untuk membiayai pendidikan keluarga dimana makin hari biaya pendidikan makin tinggi, dan tabungan yang bisa dipakai untuk keperluan penting apapun di kemudian hari.

Diantara sekian banyak asuransi jiwa, asuransi jiwa Allianz menjadi pilihan mayoritas penduduk dunia karena keunggulan yang dimilikinya. Jika pada umumnya masyarakat enggan untuk membuat asuransi jiwa karena takut akan kriminalitas yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab, beda halnya dengan saat Anda memutuskan bermitra dengan Asuransi Allianz. Apa sih yang membuat mayoritas orang tertarik untuk menggunakan layanan asuransi ini?

  1. Asuransi jiwa Allianz akan menanggung usia tertanggung hingga 100 tahun. Ini jelas berbeda dengan asuransi lain yang maksimal hanya menanggung usia tertanggung hingga 70 tahun.
  2. Proteksi jiwa Asuransi Allianz bisa dimanfaatkan seratus persen sejak berlakunya asuransi hingga tertanggung berusia 100 tahun. Beda halnya dengan asuransi lain yang memberlakukan persyaratan tertentu bagi tertanggung yang akan memanfaatkan asuransinya. Ini berarti pemanfaatan Asuransi Jiwa Allianz tidak memberlakukan masa tunggu yang tentunya sangat bermanfaat bagi tertanggung yang sedang dalam keadaan sangat membutuhkan manfaat asuransi jiwa. Meski polis masih dalam proses printing atau delivering (belum di tangan tertanggung) manfaat asuransi telah bisa dirasakan.
  3. Asuransi jiwa Allianz menanggung tertanggung dengan 49 jenis penyakit berbahaya. Berbeda dengan asuransi lain yang maksimal hanya menanggung 34 jenis penyakit kritis tertentu.
  4. Proteksi dasar pada Asuransi Allianz juga berlaku pada tertanggung yang telah diklaim mengalami cacat tetap total hingga mencapai usia 100 tahun. Selain itu, meski sudah diklaim cacat tetap total, namun pihak yang bersangkutan masih bisa memanfaatkan polis sampai usia maksimal penggunaan polis. Ini jelas berbeda dengan asuransi lain yang mayoritas akan mengklaim tertanggung yang mengalami cacat tetap total sebagai pihak yang sudah meninggal (manfaat polis sudah tidak bisa diklaim lagi).
  5. Pemberlakuan proteksi bagi tertanggung yang mengalami cacat total atau cacat tetap sebagian adalah hingga tertanggung berusia 65 tahun. Biasanya asuransi lain memberlakukan usia maksimal tertanggung adalah 60 tahun.
  6. Santunan yang diberikan oleh pihak Allianz sebagai pengganti dari income yang hilang oleh sebab rawat inap berlaku dengan ketentuan minimum perawatan adalah 1 x 24 jam. Namun bila perawatan tersebut dikarenakan oleh kecelakaan, maka santunan yang diberikan adalah double. Di perusahaan asuransi lain, santunan kesehatan diberlakukan setelah tertanggung menjalani 2x 24 jam rawat inap.
  7. Dengan mengkombinasikan manfaat Tapro Allianz dengan Allisya Care atau Smartlink Maxi Violet, maka tertanggung bisa mengikutsertakan pihak keluarga lain dalam satu polis dan bisa dimanfaatkan di seluruh dunia tanpa masa tunggu. Ini jelas berbeda dengan asuransi lain yang hanya bisa digunakan di beberapa negara saja.
  8. Asurasni Allianz memberikan proteksi pada 100 jenis penyakit dimana manfaatkan tersebut terpisah dari proteksi dasarnya.

Baca juga : Keuntungan Menggunakan Jasa Asuransi Allianz

Itulah delapan keunggulan menggunakan Asuransi Jiwa Allianz yang perlu Anda tahu. Untuk lebih memantapkan asuransi yang akan Anda pilih, lakukan survey di beberapa asuransi, lalu komparasikan dengan cara googling ataupun dengan menanyakan kepada pihak yang berpengalaman dalam hal ini. Pastikan keselamatan jiwa Anda sekeluarga terjamin dengan asuransi Allianz.