Categories
Tips Asuransi

Jangan Menunda Lagi, Inilah Kehebatan Yang Tersembunyi Dari Asuransi 

Jangan Menunda Lagi, Inilah Kehebatan Yang Tersembunyi Dari Asuransi – Sahabat satuters, apakah sahabat satuters pernah mengetahui atau berpikir sejenak di manakah kekuatan dan kelebihan dari asuransi? Nah, sebelum sahabat satuters melihat di mana kekuatan asuransi, mari kita perhatikan di mana saja orang menyimpan uang.

Berikut ini ada beberapa tempat penyimpanan yang biasanya sering orang lakukan :

  1. Celengan

Menyimpan di tempat celengan merupakan cara yang sangat mudah dilakukan siapa saja karena menyimpannya di rumah. Namun tahukah sahabat satuters jika celengan ternyata memiliki kekurangan lho, apa itu? Yaitu tidak berkembang. Misalnya saja sahabat satuters menyimpan uang 1 juta di dalam celengan tersebut maka hasilnya tetaplah 1 juta juga.

  1. Bank

Nah, bank adalah suatu tempat yang paling banyak atau hampir semua orang menabung uang di bank. Asumsinya nih, misalnya bunga dikenakan 2%, jadi misalnya sahabat satuters menyimpan  uang 1 juta di bank maka bisa menjadi 1,1 juta.

  1. Investasi

Pada umumnya orang yang memiliki uang lebih pasti akan menyimpan uang tersebut untuk berinvestasi bukan? Misalnya saja reksadana, membeli property, emas, menabung saham dan lain-lain yang dapat berkembang menjadi bunga 10 juta.

  1. Asuransi

Dengan menabung 1 juta untuk perlindungan asuransi,  sahabat satuters  bisa mendapatkan Uang perlindungan (UP) hingga 1 miliar. Lho kok bisa? Lihatlah ilustrasi seorang bapak yang berusia 25 tahun menabung setiap bulannya 1 hingga total proteksi 3,8 miliar dan ini belum termasuk hasil.

Jadi ketika seseorang di hadapkan dengan risiko kehidupan dan bingung mau pakai dana dari mana. Tentunya pilihan paling baik adalah asuransi. Kenapa bisa asuransi? Karena asuransi dapat mentransfer risiko kehidupannya dan kewajiban nasabah adalah membayar premi sehingga bila mengalami risiko, lalu pihak asuransi akan membayar sesuai dalam perjanjian polis.

Jika sahabat satuters memilih nomor 1-3 risiko kehidupannya ditanggung sendiri. Semua orang akan pasti mengalami risiko, tidak ada yang kebal terhadap risiko. 5 risiko tersebut yakni: Sakit, cacat, Kecelakaan, tua, dan meninggal dunia.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Jangan Menunda Lagi, Inilah Kehebatan Yang Tersembunyi Dari Asuransi”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah anda.  HP/WA : 081212188110.