Categories
Berita Terbaru Uncategorized

8 Tanda Kamu Cerdas, Namun Tidak Terlihat

Tanda kamu pintar namun tidak terlihat – Setiap orang dilahirkan kedunia mempunyai kecerdasannya masing-masing. Ada yang cerdas sejak kecil dan ada yang kurang dibandingkan dengan yang lainnya. Wajah atau penampilan juga tidak bisa dijadikan tolak ukur tingkat kecerdasan seseorang. Tapi taukah sahabat satuters tanda-tanda seperti ini biasanya adalah ciri orang cerdas, meskipun tidak terlihat.

1. Rasa Ingin Tahu Yang Tinggi

Jika kamu memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi, bisa termasuk kamu adalah orang yang cerdas lho. Dengan seringnya kamu bertanya bukan berati kamu bodoh, justru itulah tanda bahwa kamu selalu ingin tahu tentang sesuatu hal. Biasanya setelah kamu bertanyapun, kamu tidak akan cepat puas dengan jawaban yang di berikan. Pasti kamu akan mencari lagi sampai keinginanmu terpenuhi.

2. Memiliki Kecerdasan Emosional Yang Baik

Orang cerdas berbeda dengan orang pintar. Pintar belum tentu cerdas, sebab orang yang cerdas adalah dia yang pandai mengendalikan emosi dengan baik karena mereka berfikir dengan otak bukan otot.

3. Mengakui Kesalahan

Bagi sebagian orang, mengakui kesalahan adalah sesuatu hal yang sangat sulit dilakukan bahkan egois. Namun jika sahabat satuters tidak segan mengakuinya maka dipastikan sahabat satuters termasuk adalah orang yang cerdas.

Baca Juga : Tips Sederhana Agar Sehat dan Bugar Saat Bekerja

Tips Bagi Pengusaha Yang Baru Merintis Usaha Agar Anti Gagal

Cara Mudah Mengelola Keuangan Pribadi

4. Berpikir Dahulu Sebelum Bertindak

Orang yang tidak gegabah dalam mengambil suatu keputusan adalah orang yang cerdas. Sebab mereka merencanakan semuanya secara matang, agar apa yang mereka harapkan dapat tercapai.

5. Menyukai Seni

Biasanya orang yang cerdas cenderung menyukai seni. Baik itu seni lukis, grafis, tari, musik, dan  lain-lain. Karena seni itu membutuhkan imajinasi dan ide yang kreatif.

6. Terkadang, merasa “terasingi” dari teman-temanmu

Sahabat satuters, pernahkah kamu merasa bahwa obrolan kamu dengan orang lain “tidak nyambung” dan kamu juga merasa tidak cocok berada diantara mereka?  Jika iya..bisa jadi kamu memilki pola pikir yang unik dan berbeda dari yang lain.

7. Tidak Mudah percaya

Orang yang cerdas cenderung tidak akan mudah percaya tentang sesuatu hal yang baru, apalagi sebelum mendapatkan jawaban yang logis.  Hal ini membuat kamu menjadi pribadi yang tidak gampang percaya.

8. Tidak Pernah Merasa Lebih Pintar

Orang yang cerdas biasanya tidak mengakui bahwa dirinya pintar dan cerdas. Bahkan merasa bahwa dirinya belum tahu apa-apa. sehingga memicu dirinya sendiri untuk  menggali informasi lagi dan lagi.