Categories
Info Asuransi

Kelebihan Inilah Yang Membuat Allianz Berbeda Dengan Perusahaan Lain

Kelebihan Inilah Yang Membuat Allianz Berbeda Dengan Perusahaan Lain – Memang masih menjadi perdebatan mengenai keabsahan asuransi. Akan tetapi mayoritas orang berpendapat jika asuransi bukanlah bentuk melawan takdir melainkan proteksi terhadap risiko yang kemungkinan terjadi. Proteksi ini berupa usaha atau ikhtiar manusia untuk mempersiapkan diri terhadap keadaan hari esok yang tidak akan pernah bisa di prediksi. Melalui lembaga atau perusahaan asuransi yang menjadi tempat atau wadah yang memproteksi jiwa maupun kerugian financial tersebut.

Allianz menjadi salah satu wadah berupa perusahaan asuransi yang menjadi penanggung terhadap tertanggung atau nasabah asuransi dalam mempersiapkan hari depannya dengan berbagai keunggulan berupa manfaat lebih yang ditawarkan kepada penanggung.

Kelebihan asuransi Allianz yang tidak dimiliki oleh asuransi lain

Produk Asuransi Jiwa Allianz telah dinobatkan sebagai asuransi jiwa terbaik beberapa waktu lalu, hal ini dikarenakan asuransi Allianz memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh asuransi lain, di mana hal inilah yang membedakan asuransi Allianz dari asuransi lain, berikut beberapa kelebihan dan keunggulan asuransi Allianz – Asuransi Allianz Dan Kelebihan Yang Ditawarkannya :

  1. Proteksi terhadap jiwa berupa 100 % jaminan terhadap nasabah yang meninggal karena apapun dari awal polis berlaku sampai tertanggung (nasabah) berusia 100 tahun. Jika pada perusahaan asuransi lain biasanya menerima pembayaran dengan persyaratan tertentu. Akan tetapi perusahaan asuransi Allians memberikan manfaat lain yang menjadi pertimbangan utama oleh para nasabah asuransi jiwa, dimana tidak ada yang namanya masa tunggu untuk klaim asuransi jiwa terhadap tertanggung. Meskipun polis belum diterima oleh tertanggung, akan tetapi proteksi oleh penanggung sudah berjalan.
  2. Jika asuransi lain biasanya memproteksi usia pemegang polis atau tertanggung hingga usia mereka mencapai 70 tahun, maka perusahaan asuransi Allianz menawarkan hal yang berbeda, dimana proteksi diberikan hingga usia nasabah asuransi atau tertanggung mencapai 100 tahun. Sangat berbeda dan patut menjadi pilihan anda yang ingin bergabung dengan asuransi.
  3. Memproteksi nasabah atau pemegang polis/ tertanggung terhadap kecelakaan dalam bentuk apapun yang memungkinkan menyebabkan kematian maupun cacat terhadap tertanggung hingga usia 65 tahun. Sedangkan perusahaan asuransi lain biasanya hanya mengcover atau memproteksi selama 60 tahun usia tertanggung.
  4. Memberikan santunan kesehatan sebagai bentuk penggantian manfaat income yang keluar akibat adanya rawat inap, ketentuannya ialah dengan jangka waktu minimum 1 x 24 jam, bukan hanya itu saja, jika pengobatan berupa rawat inap terjadi akibat adanya kecelakaan maka manfaat santunan yang akan diterima oleh tertanggung menjadi doble plus klaim yang diberikan penanggung terhadap tertanggung. Biasanya perusahaan asuransi lain hanya akan memberikan santunan kesehatan akibat biaya rawat inap yang dikeluarkan nasabah apabila telah memakan waktu 2 x 24 jam. Sangat berbeda bukan.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Kelebihan Inilah Yang Membuat Allianz Berbeda Dengan Perusahaan Lain”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.