Categories
Info Asuransi

Keunggulan Asuransi Allianz Dibanding Asuransi Lain

Asuransi Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Keprofesionalannya dalam menangani nasabah membuat perusahaan ini semakin dipercaya masyarakat. Berbagai produk yang ditawarkan juga memberikan kenyamanan bagi nasabahnya dalam menghadapi masa depan. Asuransi Allianz mendapatkan banyak kepercayaan dari masyarakat dikarena beberapa keunggulan yang dimilikinya. Artikel ini akan membahasnya satu per satu.

1. Memaksimalkan Usia Tertanggung

Kebanyakan asuransi di Indonesia hanya bisa memproteksi dana bagi tertanggung hingga usia 70, berbeda halnya dengan asuransi Allianz. Asuransi Allianz sanggup memberikan jaminan proteksi dana bagi tertanggung hingga usia 100 tahun.

2. Proteksi Jiwa Meninggal hingga 100%

Proteksi jiwa pada asuransi Allianz terhadap tertanggung yang meninggal dengan alasan apa pun adalah 100% terhitung sejak polis aktif (meskipun polis belum sampai di tangan nasabah) hingga usia tertanggung 100 tahun. Tidak ada masa tunggu saat klaim tersebut diajukan.

3. Adanya Manfaat Payor

Jika pemegang polis terdiagnosis 49 jenis penyakit kritis (perusahaan lain hanya 34 jenis) atau cacat tetap atau meninggal, pembayaran premi akan dilanjutkan Allianz seolah usia pemegang polis mencapai 65 tahun.

4. Proteksi terhadap Cacat Tetap

Asuransi terbesar ini berani memberikan proteksi terhadap cacat tetap yang terpisah dari proteksi dasar (UP dasar). Pada perusahaan asuransi lain, jika nasabah sudah mengajukan klaim cacat tetap, maka UP dasar tidak bisa diklaim lagi. Jadi, nasabah yang sudah mengajukan klaim cacat tetap dianggap sudah meninggal. Sedangkan, di Allianz, meskipun klaim cacat tetap sudah diajukan, polis nasabah masih tetap aktif hingga usia 100 tahun atau meninggal dunia.

5. Proteksi Meninggal dan Cacat Tetap yang Maksimal

Nasabah yang mengalami kecelakaan apa pun hingga menyebabkan meninggal atau cacat tetap akan diproteksi secara maksimal. Proteksi ini hingga usia nasabah mencapai 65 tahun. Padahal, di perusahaan lain pada umumnya hanya memberikan proteksi hingga usia 60 tahun.

6. Memberikan Santunan Kesehatan

Allianz memberikan santunan kesehatan untuk nasabah yang rawat inap minimal 1 x 24 jam. Bahkan, jika rawat inap tersebut diakibatkan kecelakaan, Allianz memberikan santuan double. Santunan ini diberikan sebagai pengganti income nasabah yang hilang karena harus rawat inap. Pada perusahaan lain, klaim santunan kesehatan ini baru bisa dilakukan biasanya setelah menjalani rawat inap selama 2 x 24 jam.

7. Satu Polis untuk Bersama

Anda dapat menyertakan anggota keluarga dalam satu polis, tanpa masa tungggu, dan berlaku di seluruh dunia. Hal ini terjadi jika Anda mengombinasikan antara Tapro Allianz dengan asuransi kesehatan Smartlink Maxi Violet atau Allisya Care. Pada perusahaan asuransi lain, pada umumnya hanya mencover beberapa negara saja, sementara untuk negara tertentu tidak bisa dicover.

Baca juga : Pentingnya Asuransi Allianz

Itulah beberapa keunggulan asuransi Allianz dibandingkan asuransi lain. Adapun kelebihan yang dimiliki Allianz adalah memberikan klaim yang mudah, membantu menangani masalah jiwa yang berhubungan dengan keuangan. Biaya asuransi pun termasuk sangat murah. Di sini, Anda diperbolehkan mengambil cuti pada tahun keenam. Kelebihan lain dari asuransi Allianz adalah hanya memberikan pelayanan pada kecelakaan berat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda sebagai nasabah asuransi Allianz.