Categories
Info Asuransi

Keunggulan Asuransi Allianz

Asuransi Allianz – Asuransi merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk dimiliki di masa yang akan datang. Asuransi ini merupakan sebuah bentuk dari pengalihan resiko yang dibebankan pada perusahaan asuransi. Dan hal ini akan berguna ketika ada resiko yang datang dalam kehidupan. Kesehatan merupakan salah satu hal terpenting yang harus dijaga. Karena ketika seseorang sudah menderita suatu penyakit kritis yang bisa mengancam, berbagai macam asuransi swasta tidak akan ada yang mau menerimanya sebagai nasabah. Maka dari itu, asuransi ini perlu untuk dimiliki sebelum resiko kesehatan atau kemartian ini datang. Karena tidak ada yang bisa memprediksi kedatangan kematian pada seseorang. Apabila seseorang sudah memiliki asuransi jiwa, maka jiwa ini akan menjadi terproteksi secara aman. Sehingga, ketika seseorang yang memiliki asuransi jiwa ini mengalami kehilangan nyawa maka keluarga yang ditinggalkan bisa melanjutkan masa depan dengan aman.

Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi yang ternama dan terpercaya. Mulai dari asuransi tradisional, asuransi kesehatan, asuransi jiwa hingga asuransi yang populer di masyarakat seperti unit linked ini tersedia. Ada berbagai jenis asuransi yang bisa dimiliki oleh seseorang. Dan asuransi ini perlu segera untuk dimiliki ketika belum ada resiko yang dimiliki. Seperti ketika seseorang yang mendaftarkan dirinya untuk asuransi kesehatan sebelum penyakit kritis yang bisa membuat seseorang menghabiskan banyak biaya untuk melakukan pengobatan. Sementara untuk asuransi jiwa sendiri tentu sudah jelas untuk memproteksi jiwa seseorang. Tentu saja bukan untuk memproteksi seseorang supaya tidak jadi meninggal. Asuransi jiwa ini memproteksi jiwa seseorang yang nanti apabila sang nasabah telah meninggal dunia maka akan ada sejumlah uang pertanggungan untuk ahli waris yang merupakan keluarga.

Berbagai Metode Pembayaran Asuransi

Allianz ini memiliki banyak cara untuk melakukan pembayaran asuransi. Mulai dari pembayaran via banyak bank yang sudah kerja sama dengan perusahaan asuransi hingga metode pembayaran yang bisa dipilih sebagai berikut :

Setor Tunai

asuransi allianz setor tunai

Metode ini masih digunakan untuk seseorang yang memiliki banyak waktu luang untuk berkunjung ke bank. Karena untuk melakukan pembayaran dengan cara setor tunai ini, nasabah perlu mengambil nomor antrian dan juga perlu mengisi slip mulai dari nomor rekening dan jumlah premi asuransi yang akan dibayarkan.

Auto Debet Rekening

asuransi allianz autodebet

Dengan menggunakan metode ini tentu nasabah tidak perlu repot datang ke bank dan menganmbil nomor antrian. Karena dengan menggunakan metode pembayaran auto debet rekening ini, perusahaan asuransi seperti Allianz sudah memiliki kerja sama yang akan membantu nasabah untuk melakukan pembayaran premi asuransi ketika sudah jatuh tempo.

Auto Debet Kartu Kredit

asuransi allianz kartu kredit

Ada sebagian orang yang lebih nyaman untuk melakukan pembayaran melalui kartu kredit. Karena, biasanya tagihan yang ada di dalam kartu kredit ini akan dibayarkan secara rutin. Sehingga jumlah tagihan asuransi yang didaftarkan akan muncul bersama asuransi yang lain untuk dibayarkan.

Baca Juga: Ketahui 4 Macam Asuransi Jiwa Ini Agar Lebih Tepat Dalam Memilihnya

Transfer Melalui ATM atau Internet Banking

asuransi allianz internet banking

Dengan semakin canggihnya teknologi, seseorang tidak perlu selalu menemukan Automatic Teller Machine (ATM) untuk melakukan transaksi. Karena sudah ada internet banking yang bisa mempermudah untuk melakukan transaksi apapun, mulai dari pembayaran hingga transfer antar bank.

Dengan memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan memilih metode pembayaran yang diinginkan ini akan membantu nasabah untuk memenuhi kebutuhannya dalam memiliki asuransi. Apalagi dengan agen asuransi Allianz yang selalu sigap dan siap untuk dihubungi pada saat dibutuhkan oleh nasabah.

Untuk mendapatkan informasi detail mengenai hal diatas, hubungi segera agen kami disini