Categories
Info Asuransi

Keuntungan Asuransi Allianz

Pandangan umum masyarakat kebanyakan tentang asuransi memang masih kurang tepat dan membuat mereka tidak ingin mengambil langkah sekecil apapun dalam mendaptkan asuransi. Kebanyakan berpendapat bahwa asuransi bukanlah hal yang penting, atau merupakan hal yang hanya membuang-buang uang. Padahal kenyataanya justru sebaliknya, dan bahkan banyak keuntungan yang bisa di peroleh dari Asuransi.

Asuransi pada dasarnya harus di siapkan sedari dini, sejak anggota keluarga baru dibentuk dan anak-anak masih sangat kecil. Mengapa demikian? Karena kehidupan keluarga yang baik pastilah harus dibarengi dengan perencanaan masa depan yang baik pula. Nah, Asuransi merupakan salah satu rencana jangka panjang tersebut.

Anda sebagai orang tua tentu menginginkan anak-anak Anda memperoleh pendidikan yang layak  ketika mereka bertumbuh, bahkan sejak usia mereka masih sangat muda. Lalu, hal yang perlu diingat adalah kita tidak pernah tau tentang masa depan, apa yang akan terjadi pada kita. Dengan memiliki Asuransi, maka hal tersebut  menjadi semacam perlindungan terhadap anggota keluarga Anda terutama anak-anak Anda ketika sesuatu hal membahayakan jiwa orang tua.

Untuk memilih asuransi yang tepat memang perlu di perhatikan baik-baik. Tidak semua asuransi memberikan pelayanan terbaik dan bahkan ada yang merugikan nasabah. Salah satu asuransi yang sudah cukup banyak di gunakan oleh masyarakat adalah Asuransi Allianz. Asuransi ini telah berdiri sejak tahun 1890 (di Jerman) dan selama waktu itu sudah membantu ribuan keluarga di seluruh dunia dalam menggapai masa depan yang lebih cerah. Berikut adalah beberapa keuntungan dari Asuransi Allianz:

Biaya Premi lebih terjangkau

Bila Anda memulai mengambil asuransi sejak anak Anda berusia 0 tahun, maka premi yang akan di setor menjadi lebih kecil atau murah bila dibandingkan jika Anda menunggu anak Anda berusia lebih besar ketika mendaftar asuransi. Untuk  usia batas anak yang di syaratkan adalah 12 tahun. Selain itu, usia dari orang tua anak juga mempengaruhi besarnya premi.

Biaya Pendidikan Terjamin

Sebagai orang tua tidak perlu khawatir lagi  tentang biaya pendidikan anak-anak Anda. Ketika putra-putri Anda meneruskan ke tingkat yang lebih tinggi dengan biaya yang berubah-ubah, Anda bisa mengklaim biaya pendidikan dan tidak harus memusingkan kebutuhan anak-anak Anda karena semuanya akan bisa dicairkan.

Menyesuaikan Inflasi

Biaya pendidikan tanpa diragukan lagi terus  mengalami inflasi setiap tahunnya. Setiap tahun sekitar 15% kenaikan yang terjadi untuk pendidikan, dan ini bukanlah anggaran yang murah. Dengan ada asuransi dari Allianz, maka Anda bisa merencanakan anggaran yang diperlukan di  masa yang akan datang sedemikian rupa sehingga menjadi lebih mudah.

Asuransi Bersifat Investasi

Ini adalah keuntungan yang menarik dari Asuransi Allianz bagi nasabah yaitu asuransi yang Anda ambil nyatanya bukan hanya berperan sebagai pelindung,  tetapi juga sebagai sebuah investasi jangka panjang. Pemegang polis akan dapat melakukan investasi atas jumlah premi yang dibayarkan untuk biaya hidup maupun pendidikan. Asuransi Allianz akan memastikan bahwa biaya akan cukup pada masa yang penting dalam kehidupan Anda.

Tetap Diberikan Meski Pemilik sudah Tiada

Asuransi memang bekerja demikian, seperti agen penyelamat. Ketika pemilik asuransi (baik itu pendidikan maupun jiwa) meninggal, maka dana dari asuransi tersebut akan tetap di berikan secara berkala bahkan tanpa harus menyetor  premi lagi. Hal  ini merupakan dana cadangan yang penting untuk melanjutkan kelangsungan hidup ketika keadaan sepertinya memburuk.

Baca juga : Produk Asuransi Allianz

Itulah beberapa Keuntungan dari Asuransi Allianz yang dapat Anda rasakan dan nikmati. Ingin kehidupan anak-anak atau keluarga Anda di masa depan lebih terjamin? Jadi sudah waktunya untuk mempunyai rencana yang jelas di  masa depan dan dibantu dengan Asuransi dari  Allianz maka semuanya akan semakin terjamin.