Categories
Tips Asuransi

Maksimal Untungnya, Jika Memiliki Asuransi Pendidikan Dari Allianz

Maksimal Untungnya, Jika Memiliki Asuransi Pendidikan Dari Allianz – Selain asuransi jiwa dan kesehatan produk asuransi pendidikan juga mulai banyak di lirik oleh kebanyakan orang. Jika anda memiliki anak usia sekolah tentunya harus dipertimbangkan dengan baik mengenai keikutsertaannya dalam asuransi pendidikan seperti produk dari asuransi Allianz. Kelebihan dari program tersebut akan menjadi sebuah keuntungan yang bisa anda dapatkan dan nikmati untuk meringankan biaya pendidikan hingga masa ke depannya.

Mengetahui Syarat dan Ketentuan Jaminan Pendidikan Asuransi Allianz

Hal pertama yang harus anda perhatikan saat bergabung dengan sebuah perusahaan asuransi adalah mengenai syarat dan ketentuannya. Dengan memahami hal tersebut maka anda tidak akan kebingungan jika suatu hari menemukan kesulitan dalam melakukan pembayaran premi. Menyepakati beberapa hal juga penting untuk dilakukan sejak awal untuk menghindari adanya kesalahpahaman di kemudian hari.

Syarat dan ketentuan penggunaan asuransi pendidikan adalah sebagai berikut :

  1. Anda bisa memilih masa pembayaran premi mulai dari 5 sampai 18 tahun. Pemilihan tersebut bisa didasarkan pada pemilihan masa perlindungan sejak awal. Dari aturan tersebut dapat dilihat bahwa waktu pembayaran premi hanya sampai sang anak berusia 18 tahun
  2. Anda bisa mendapatkan manfaat dari penambahan dana bahkan maksimal mencapai 240% dari uang penanggungan untuk keperluan pendidikan anak
  3. Aturan jika tertanggung kemudian meninggal dunia maka tidak perlu khawatir untuk ahli warisnya tidak perlu melakukan pembayaran premi hingga masa perlindungan berakhir
  4. Dalam memberikan manfaat tambahan dana akan tetap diberikan meskipun tertanggung sudah meninggal dunia

Beberapa aturan dan ketentuan tersebut perlu untuk anda ketahui dan perhatikan dengan baik sebelum mengikuti asuransi pendidikan. Dengan mengetahui beberapa hal tersebut maka anda akan bisa lebih mempertimbangkan bagaimana keuntungan atau pembebanan premi pada asuransi tersebut. Bahkan aliran dana asuransi anda akan pindah atau diberikan kepada siapa jika tertanggungnya meninggal juga menjadi informasi yang sangat penting untuk diketahui seseorang  apalagi sebagai seorang ahli waris.

Asuransi Pendidikan Allianz atau Tabungan Pendidikan

Masih banyak orang yang merasa bingung untuk memilih antara tabungan pendidikan dengan asuransi pendidikan untuk lebih menjamin kebutuhan pendidikan ke depannya. Anda harus bisa membedakan antara keduanya dengan baik karena memiliki sistem dan hasil yang jauh berbeda. Sehingga dengan memahami perbedaan diantara keduanya maka anda bisa memilih secara maksimal mana yang mampu memberikan jaminan  pendidikan secara maksimal.

Asuransi pendidikan mampu memberikan jaminan biaya pendidikan secara lebih maksimal karena jika tertanggung meninggal dunia maka ahli warisnya akan mendapatkan dana sebesar yang sudah disepakati di awal dan hasil investasinya. Bahkan dana tambahannya juga bisa berkali-kali lipat dari jumlah uang penanggungan. Sedangkan tabungan pendidikan, hanya akan mendapatkan dana pendidikan sebesar kesepakatan di awal. Namun pada tabungan pendidikan anda hanya dikenakan biaya administrasi dan dipotong pajak.

Sehingga dari perbandingan tersebut tentu anda bisa membandingkan mana yang mampu memberikan keuntungan dana lebih besar untuk urusan pendidikan. Apalagi asuransi Allianz sudah mempersiapkan sistem dan keuntungan yang maksimal jika bergabung dengan asuransi tersebut.

Tidak perlu khawatir karena akan banyak kemudahan yang anda dapatkan selama menjadi anggota asuransi Allianz. Dibandingkan dengan menggunakan tabungan pendidikan yang hasilnya hanya mencapai 3-6% sudah tentu akan lebih mampu menutupi biaya pendidikan jika anda mengikuti asuransi pendidikan. Maka jangan salah dalam memilih karena mengikuti orang lain tetapi pertimbangkan lebih dahulu sebelum memilih.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Maksimal Untungnya, Jika Memiliki Asuransi Pendidikan Dari Allianz”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?Untuk informasi seputar asuransi bisa di akses dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 08121218811