Categories
Info Asuransi

Manfaat Menabung di Asuransi Allianz

Setiap orang tidak pernah mengetahui kapan hal tak diinginkan akan terjadi. Untuk melindungi diri dan keluarga dari hal buruk yang menimpa, berlindung di bawah perusahaan asuransi adalah keputusan yang bijaksana. Sayangnya, banyak orang yang masih belum menyadari manfaat yang diberikan untuk menjadi seorang nasabah asuransi. Ketika musibah sudah terjadi, orang baru akan menyadari betapa pentingnya menabung melalui asuransi. Tidak hanya melindungi, asuransi memberikan manfaat yang lebih dari itu, seperti biaya pendidikan anak, jaminan hari tua, dan investasi.

Allianz adalah asuransi jiwa di Indonesia yang bisa memberikan banyak manfaat dan membuat Anda merasa aman ketika harus bekerja dan meninggalkan keluarga Anda. Sebagai perusahaan asuransi yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun di Indonesia, Allianz menyediakan manfaat yang tidak Anda dapatkan dari perusahaan lain dengan produk-produk unggulan yang dapat membantu Anda dalam berbagai situasi.

Keunggulan Asuransi Allianz

Asuransi Allianz memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh asuransi lain, yaitu:

• Asuransi Allianz memberikan proteksi kepada tertanggung hingga usia 100 tahun dimana asuransi lain hanya memberikan proteksi sampai umur 70 tahun.

• Proteksi sudah bisa mulai berjalan terhadap tertanggung meskipun polis belum diterima karena mungkin masih dalam proses pencetakan atau pengiriman.

• Bila tertanggung terdiagnosa menderita salah satu dari 49 penyakit kritis, cacat tetap, atau meninggal dunia, Allianz tetap akan melanjutkan pembayaran premi hingga seolah-olah pemegang polis berusia 65 tahun. Perusahaan lain hanya memberikan perlindungan terhadap 34 penyakit kritis.

• Proteksi cacat tetap total terpisah dari proteksi dasar. Jadi apabila tertanggung mengalami cacat tetap total, manfaat dasar dan manfaat cacat tetap total akan dibayarkan. Selain itu, polis tertanggung masih tetap dinyatakan aktif sampai usia 100 tahun atau sampai meninggal dunia. Pada perusahaan lain, apabila manfaat cacat tetap total sudah diklaim, maka tertanggung sudah tidak bisa mengklaim manfaat lain.

• Memberikan proteksi apabila tertanggung mengalami kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia atau cacat tetap sebagian hingga usia 65 tahun. Perusahaan lain hanya melindungi sampai umur 60 tahun.

• Tertanggung akan mendapatkan santunan kesehatan sebagai pengganti uang rawat inap meskipun hanya rawat inap selama 1×24 jam. Perusahaan lain menentukan bahwa santunan baru bisa diklaim apabila rawat inap dilakukan 2×24 jam. Di Allianz, apabila rawat inap terjadi karena kecelakaan, maka jumlah santunan menjadi dua kali lipat (double claim).

• Allianz menyediakan perlindungan terhadap 100 penyakit kritis hingga usia 100 tahun yang terpisah dari proteksi dasar.

Baca juga : Manfaat Mempercayakan Masa Depan Anda Kepada Layanan Asuransi

Produk – Produk Asuransi Allianz

Sebagai perusahaan besar yang memiliki 14 pasar di kawasan Asia Pasifik, Allianz menawarkan produk-produk perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Produk – produk tersebut meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi syariah, asuransi kumpulan, dan asuransi umum.

Asuransi jiwa memberikan jaminan jiwa hingga Anda berusia 100 tahun dan juga bisa bermanfaat sebagai investasi. Asuransi kesehatan melindungi Anda dengan mengganti biaya perawatan apabila Anda atau keluarga Anda mengalami kecelakaan. Selain itu, produk ini juga melindungi Anda dari penyakit kritis. Asuransi syariah membantu mengerti kebutuhan setiap nasabah yang ingin melangsungkan ibadah naik haji.

Asuransi kumpulan adalah berupa proteksi bagi Anda yang masih produktif bekerja sekaligus sebagai penyedia dana pensiun. Sedangkan asuransi umum adalah asuransi yang berkaitan dengan mobil Anda dan proteksi diri Anda apabila mengalami kecelakaan dengan mobil tersebut.