Categories
Asuransi Jiwa Asuransi Kesehatan Berita Terbaru Kesehatan

Masakan Khas Indonesia Manakah Ini ? Coba Tebak Kalau Kamu Bisa

Asuransi Jiwa dan Kesehatan – Masakan Khas Indonesia, Mungkin sebagian besar Anda telah mengetahui makanan khas daerah mana dan sebutan makanannya apa. Iya benar !!!! ini adalah makanan khas asal daerah Pematang Siantar (Sumatera Utara) dengan sebutan NASI GALUNG. Bagi Anda yang suka dengan makanan yang PEDAS pasti Anda akan ketagihan. Anda lihat foto diatas saja sudah bisa bayangkan cabe hijaunya, kuah tauconya, kuah karinya dan sayur-sayurannya bikin air liur ini gak bisa ditahan hingga mau keluar ya, silahkan mencobanya di jamin ketagihan deh… Lokasinya di daerah RUKO TAMAN PALEM LESTARI BLOK A11 NO.27, CENGKARENG – JAKARTA BARAT.

Saya makan NASI GALUNG sudah sekitar 10 tahun yang lalu dan pemilik rumah makan NASI GALUNG ini adalah salah satu nasabah saya di Allianz yang mempunyai cerita yang sangat spesial. Beliau sebelumnya pernah sebagai nasabah di perusahaan P dan sebagai agen juga di perusahaan tersebut juga. Kurang lebih sekitar tahun 2014 saya pernah sekilas sharing ke Beliau mengenai apa manfaat yang berbeda di Allianz (baca juga cerita ini). Tetapi Beliau belum sempat untuk ambil keputusan untuk mengambilnya saat itu. Kemudian sejak sekitar mei 2015 saya mendapatkan kabar gembira dari Beliau untuk mengundang saya datang ketempat Beliau untuk menjelaskan manfaat yang di peroleh bila ambil di Allianz. Kemudian Beliau dengan pikiran terbuka untuk mendengarkan kemudian akhirnya Beliau ambil proteksi untuk dirinya sendiri dan keluarga yang dicintai di asuransi Allianz dengan perlindungan TAPRO (Tabungan Proteksi) dan Maxiviolet. Sewaktu polis telah disetujui oleh Allianz, pada saat proses pencetakan polis (artinya polis belum keluar) Beliau terkena sakit Tifus (Thypus).

Pertanyaannya apakah klaim asuransi kesehatan Maxiviolet yang baru Beliau disetujui akan dibayar oleh Allianz ? Dimana ada sebagian polis asuransi kesehatan di perusahaan lain memiliki masa tunggu 30 hari yang artinya kita tidak dapat klaim 30 hari kedepan sejak polis disetujui.

“Iya disini klaim saya dibayarkan oleh Allainz penuh tanpa saya keluar biaya” unggah oleh Beliau, dan bukan hanya itu saja karena polis belum diterbitkan sehingga Saya belum memiliki Kartu Maxiviolet dimana kartu tersebut diserahkan bersamaan dengan waktu penyerahaan buku polis, namun kita tidak perlu khawatir maka demikian Beliau klaim dengan sistem reimbursement artinya Nasabah bayar dahulu kemudian nanti semua kwitansi dan formulir klaim Allianz yang telah diisi oleh dokter dilampirkan kebagian klaim Allianz dan Allianz akan kembaliin dana yang telah kita keluarin sesuai plan yang kita ambil dalam waktu tempo 7 hari kerja.

Menakjubkan!!! Setelah dokumen lengkap kita lampirkan ke Allianz kemudian Allianz memberikan garansi dalam 7 hari kerja untuk pembayaran sistem reimbursement maka dana yang telah kita keluarkan di rumah sakit akan dibayarkan ke nasabah dalam 7 hari tersebut. Apabila lebih dari 7 hari kerja maka nasabah akan dikirimkan Voucher belanja sebesar Rp.100,000,- yang akan dikirimkan ke alamat surat atau alamat email nasabah yang telah didaftarkan di Allianz. Program ini dimulai sejak tanggal 4 september 2015 dan berlaku untuk semua asuransi kesehatan di Allianz dengan sistem reimbursement yang diterima di kantor pusat Allianz.

Asuransi Jiwa dan Kesehatan

Asuransi Jiwa dan Kesehatan – Resiko itu datang tidak bisa kita ketahui kapan datangnya, apa penyakitnya dan siapa yang akan terkena duluan. Bisa bayangkan dari cerita diatas tersebut apabila kita menunda dalam ambil asuransi dan sering orang berpikir-pikir dan menunda-nunda dalam mengambil asuransi, bila resiko telah datang maka sudah terlambat “Nasi Sudah Jadi Bubur”. Kadang agen kelihatan untuk mengejar nasabah untuk masuk tetapi bila kita lihat dari sisi positifnya sebenarnya bila terjadi resiko sakit, kecelakaan, cacat atau meninggal apakah manfaat tersebut siapa yang akan terima? Nasabah atau Agen?

Dari contoh kejadian ini kalau Nasabah saya telat seminggu saja dalam mengambil asuransi tersebut maka sudah tidak mendapatkan perlindungan dari Allianz. Dan segera mendapatkan perlindungan Sakit Kritis juga karena penyakit juga tidak bisa kita pilih, apalagi namanya Sakit Kritis sekali kena maka hidup kita hancur dan nilai ekonomi kita juga hancur.

Banyak juga di kalangan masyarakat kita ketemui ambil asuransi tanpa mengetahui manfaat yang diambil apa, dan sering saya mendapatkan jawaban dari nasabah LUPA / TIDAK TAHU / SUDAH PUNYA, dll (baca juga artikel ini). Justru kalau LUPA atau TIDAK TAHU makanya disini kita memberikan konsultasi gratis kepada Anda untuk mereview kembali polis-polis yang telah Anda ambil. Ataupun jawaban SUDAH PUNYA kalau boleh tahu seberapa besar proteksi yang Anda punya? Jangan hanya sekedar punya saja tetapi ambillah sesuai budget atau life style kita masing-masing karena tidak ada yang jawabannya cukup untuk uang pertanggungan yang ada, tetapi hanyalah seberapa besar kemampuan kita dalam membayar premi. Apalagi ada yang menjawabnya sudah punya 5 tahun atau bahkan 10 tahun yang lalu, pertanyaannya apakah cukup? karena nilai uang 10 tahun yang lalu dengan sekarang sudah terjadi inflasi berapa besar, bisa Anda bayangkan bukan?

Apakah sifat pikiran terbuka itu rugi untuk diri kita? malahan semua itu juga untuk buat diri kita, masa depan kita dan keluarga kita benar? apakah tidak lebih bagus mendengarkan dahulu dan apabila bagus baru kita ambil, kalau memang tidak bagus anggap saja untuk menambah wawasan kita saja, dan apakah tindakan demikian bisa dibilang lebih bijaksana? Keputusan bijak ditangan Anda silahkan segera hubungi kami untuk konsultasi gratis.

 

Satu terpenting hidup ini mendapatkan perlindungan proteksi yang cukup.

Bagaimana satu terpenting Anda?

Thanks for like, follow & share :

Instagram : satuterpenting

Twitter : @1yangterpenting

Facebook : satu terpenting

Terima kasih telah membaca dan memberi comment atau menshare keteman-teman.

Salam,

Husin Leo

www.satuterpenting.com

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi dan kesehatan lainnya bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung menghubungi Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters. HP/WA : 081212188110