Share this post

Melihat Manfaat Lebih Dari Tambahan Asuransi Allianz – Dalam menentukan asuransi, kita tak melulu melihat berapa premi yang harus dibayar. Lebih dari itu, asuransi memberikan manfaat yang menarik sekaligus memudahkan hidup kita.

Sebagai sebuah platform perlindungan, manfaat utama asuransi adalah memberikan perlindungan kepada tertanggung polis. Adapun jenis perlindungan yang diberikan tentu disesuaikan dengan asuransi yang diambil oleh si pemilik polis.

Bagi pencari nafkah utama keluarga misalnya, disarankan untuk memiliki asuransi jiwa yang akan memberikan manfaat santunan jika pencari nafkah utama kehilangan kemampuan mencari nafkah. Tak hanya itu, asuransi jiwa juga memiliki manfaat perlindungan dasar yang otomatis akan diperoleh tertanggung, yakni manfaat rawat inap jika terjadi kecelakaan dan manfaat perlindungan tambahan dari penyakit kritis.

Dalam mencari asuransi jiwa, penting untuk memastikan bahwa perlindungan yang Anda pilih memberikan manfaat terhadap penyakit kritis, seperti yang ditawarkan oleh Allianz. Perlindungan terhadap penyakit kritis menjadi pertimbangan penting karena saat ini salah satu penyebab kematian tertinggi adalah penyakit kritis.

Di luar manfaat perlindungan tersebut, pemilik asuransi jiwa unitlink juga dapat merasakan manfaat tambahan berupa investasi. Asuransi jiwa unitlink memungkinkan tertanggung polis mendapatkan manfaat perlindungan dan investasi sekaligus. Pemilihan jenis investasinya pun dapat disesuaikan dengan profil dan tujuan si pemilik polis.

Banyak orang beranggapan bahwa untuk bisa merasakan manfaat asuransi, setidaknya pemilik polis terlebih dulu harus dalam keadaan sakit. Kabar baiknya, tidak semua asuransi seperti itu karena Allianz memungkinkan para pemilik polis merasakan manfaat asuransi tanpa harus sakit melalui program Smart point Allianz.

Smart Point ini merupakan program loyalti menarik yang ditawarkan Allianz untuk nasabah mereka. Mekanisme fitur adalah asuransi akan memberikan poin setiap kali pemegang polis melakukan pembayaran (minimal premi Rp625 ribu per bulan), setiap ulang tahun polis, mengunduh aplikasi Smart Point, penambahan rider, hingga mengaktifkan layanan e-statement.

Poin yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai voucer potongan harga saat nasabah belanja di beberapa merchant yang bekerja sama dengan Allianz. Dengan fitur Smart point, Allianz akan selalu hadir dalam kondisi susah dan senang yang dialami nasabahnya.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Melihat Manfaat Lebih Dari Tambahan Asuransi Allianz“. Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi?.Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110