Share this post

Mengenal dan Mengetahui Apa Saja Produk dari Asuransi Allianz

MENGENAI ALLIANZ

Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi dan jasa keuangan terkemuka di dunia dan merupakan salah satu perusahaan “Societas Europeae” yang pertama. Berdiri sejak 1890, Allianz SE kini hadir di lebih dari 70 negara dengan lebih dari 150,000 karyawan. Allianz melayani nasabahnya di seluruh dunia dengan pelayanan lengkap di bidang asuransi umum, jiwa dan kesehatan juga manajemen aset. Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981.

Pada tahun 1989, Allianz mendirikan perusahaan asuransi umum, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Kemudian Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Saat ini, Allianz di Indonesia adalah salah satu grup perusahaan asuransi terdepan di Indonesia dan memiliki jaringan mitra bisnis yang luas.

Allianz adalah perusahaan global yang bergerak di bidang asuransi yang sudah eksis sejak tahun 1890 di Negara Jerman dan bergerak di bidang jasa keuangan dan kecelakaan. Pendiri dari perusahaan ini adalah Carl Von Thieme dengan kantor pusatnya yang terletak di Munich, Jerman.

Sebagai perusahaan asuransi ternama yang sudah berpengalaman melayani nasabah selama ratusan tahun, saat ini Allianz punya banyak produk asuransi pilihan yang bisa meng-cover semua kebutuhan perlindungan sahabat satuters.

Produk – Produk Asuransi Allianz

1. Asuransi Jiwa

Terdapat beberapa pilihan dalam asuransi jiwa, yaitu:

SmartLink Flexi Account Plus

Selain sebagai asuransi jiwa, produk ini juga memberikan sahabat satuters kesempatan keuntungan investasi dari polis yang Anda miliki.

SmartLink New Flexi Account

Produk ini memberikan jaminan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Program ini dapat diikuti sejak sahabat satuters berusia 1 bulan hingga 70 tahun. Manfaatnya adalah sahabat satuters dapat memaksimalkan investasi sahabat satuters dan menggunakan nilai investasi yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial.

SmartLink Maxi Fund Plus

Produk ini memiliki keunggulan yang sama dengan SmarLink New Flexi Account yang memberikan perlindungan pada Anda hingga usia 100 tahun. Perbedaan terdapat di manfaat lainnya. Produk ini membebaskan sahabat satuters untuk memilih alokasi dari nilai investasi sahabat satuters.

2. Asuransi Kesehatan

Beberapa produk untuk asuransi ini adalah:

SmartHealth Maxi Violet

Produk ini dapat digunakan secara perorangan dan keluarga berupa penggantian biaya perawatan jika sahabat satuters atau anggota keluarga sahabat satuters mengalami kecelakaan atau sakit yang membutuhkan perawatan medis. Selain membiayai rawat inap, produk ini juga memiliki manfaat tambahan, yaitu persalinan, rawat gigi, dan rawat jalan.

SmartMed Premier

Produk ini bermanfaat bagi sahabat satuters secara perorangan ataupun keluarga sahabat satuters. Manfaat yang sahabat satuters dapatkan sama, hanya terdapat manfaat spesial dari produk ini, yaitu penggantian biaya kemoterapi, HIV/ AIDS, hemodialisis, biaya pemakaman dan pemulangan jenazah.

Allisya Care

Produk ini dikelola secara syariah antar peserta dengan konsep tolong menolong apabila sesuatu yang tidak diharapkan terjadi.

Critical Illness (CI)

Ada dua produk, yaitu CI (100) yang memberikan perlindungan terhadap 100 penyakit kritis, dan CI (plus) yang memberikan perlindungan terhadap 49 penyakit kritis.

3. Asuransi Syariah

Produk asuransi ini adalah:

Allianz Tasbih

Target utama dari produk ini adalah untuk membantu nasabah atau anggota keluarganya supaya bisa naik haji.

Allisya Protection

Allisya Maxi Fund Plus

4.  Asuransi Kumpulan

Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK)

Produk ini berfokus pada penyediaan dana pensiun bagi suatu perusahaan dan karyawannya.

Smart Protection

Smart protection adalah perlindungan bagi seorang karyawan ketika masih dalam jam kerja ataupun di luar jam kerja.

Smart Finance

Manfaat dari produk ini masih bisa dirasakan bahkan apabila nasabah sudah berhenti bekerja.

5. Asuransi Umum

Produk asuransi ini adalah:

Allianz Mobilku

Asuransi ini melindungi Anda apabila terjadi kecelakaan pada mobil Anda dengan memberikan biaya perawatan sebesar Rp 1.000.000/ orang atau pengobatan sebesar Rp 5.000.000/ kendaraan.

Kartu Proteksiku

Produk ini sangat terjangkau dengan cukup membayar Rp 27.500/ tahun/ polis.

Dana Kesehatanku

Ini adalah produk kesehatan yang berupa santunan tunai. Jumlah premi yang dibayarkan sangat terjangkau, yaitu Rp 450.000/ tahun.

Tahukah sahabat Satuters, Allianz juga merupakan perusahaan yang sudah menglobal sehingga sahabat satuters tidak perlu takut lagi ketika di luar negeri, karena layanan ini dapat di akses di seluruh dunia.

Sehingga sangatlah tepat bagi sahabat satuters yang MEMPERCAYAKAN ALLIANZ sebagai pilihan utama asuransi kesehatan hidup.

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

JUNE 8, 2019

Lumpuhnya Jaringan Otot,...

Lumpuhnya Jaringan Otot, Akibat Skleroderma Progresif Sindroma CREST – Skleroderma...

0

JUNE 7, 2019

Menderita Luka Bakar Berat,...

Menderita Luka Bakar Berat, Hingga Merusak Saraf Sensorik – Derajat luka bakar...

0

JUNE 7, 2019

Menderita Luka Bakar Berat,...

Menderita Luka Bakar Berat, Hingga Merusak Saraf Sensorik – Derajat luka bakar...

0

JUNE 6, 2019

Radang Sendi Kronis Tidak...

Radang Sendi Kronis Tidak Dapat Pulih Akibat Rheumatoid Arthritis – Rheumatoid...

0

JUNE 5, 2019

Kerusakan Saluran Empedu...

Kerusakan Saluran Empedu Akibat Sclerosing Kolangitis Primer – Sclerosing...

0

JUNE 4, 2019

Mengenal Prosedur Pembedahan...

Mengenal Prosedur Pembedahan Katup Jantung Percutaneous – Katup jantung merupakan...

0