Share this post

Menghitung Premi Asuransi Jiwa Dengan Pertimbangan Ini – Kalkulator premi Allianz telah menjadikan proses penghitungan pembayaran premi untuk polis jiwa sangat nyaman dan mudah. Kalkulasi dilakukan oleh sistem, membuatnya bebas kesalahan dan repot. Hasilnya bisa Anda bandingkan dalam sekejap dengan berbagai paket jiwa sekaligus. Dan Anda bisa meng-kustom hasilnya dengan nyaman. Kami mengotomatiskan prosesnya dengan mempertimbangkan parameter berikut:

1. Usia

Ini adalah parameter terpenting karena mempengaruhi premi yang nilai asuransi. Jika Anda lebih muda, Anda relatif tidak rentan terhadap penyakit mematikan. Hasilnya, karena peluang Anda mengambil klaim terbatas, kelayakan Anda untuk asuransi jiwa dan peluang mendapat pembayaran premi rendah lebih tinggi.

2. Kebiasaan gaya hidup Anda

Jika Anda mengonsumsi banyak alkohol, obat-obatan atau merokok secara rutin, premi yang ditawarkan mungkin lebih tinggi. Dalam beberapa kasus, Anda bahkan mungkin akan ditolak polis asuransi jiwa. Itulah mengapa Allianz hanya memilih polis yang tidak terpengaruh oleh faktor-faktor tersebut.

Tapi bagaimanapun, menghentikan kebiasaan buruk tersebut adalah ide bagus, karena individu sehat mendapat akses premi yang 30% hingga 70% lebih rendah daripada rata-rata.

3. Riwayat kesehatan

Jika keluarga Anda memiliki riwayat penyakit kritis seperti kanker, Alzheimer’s, dll., nilai pembayaran premi Anda mungkin lebih tinggi. Penyakit-penyakit kritis ini, hampir sama buruknya dengan kebiasaan gaya hidup yang buruk, bisa meningkatkan peluang Anda mengambil klaim.

Allianz memilih polis-polis yang tidak terlalu terpengaruh oleh faktor-faktor tersebut sehingga bisa dibeli oleh siapapun, tanpa memedulikan kondisi medis yang dibawanya.

4. Periode tanggungan

Jika Anda membeli paket yang menanggung Anda hingga atau melebihi usia pensiun, premi Anda mungkin lebih tinggi. Allianz memilih paket jiwa dengan durasi 5, 10 atau 20 tahun. Jika Anda memilih periode lebih lama, seperti 20 tahun, pastikan kadaluwarsa Anda tidak melebihi usia pensiun Anda.

5. Jenis kelamin

Seperti yang banyak diketahui, wanita hidup lebih lama. Dengan demikian wanita ditawarkan premi rendah jika dibandingkan dengan pria.

6. Nilai asuransi

Premi dan nilai asuransi adalah proporsional. Semakin tinggi nilai asuransi, semakin tinggi premi asuransi.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Menghitung Premi Asuransi Jiwa Dengan Pertimbangan Ini“. Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

NOVEMBER 16, 2019

Cara Memilih Polis Jiwa Yang...

Cara Memilih Polis Jiwa Yang Tepat Bagi Keluarga Tercinta – Sadarkah sahabat...

0

NOVEMBER 15, 2019

Kelebihan Dan Manfaat...

Kelebihan Dan Manfaat Asuransi Kesehatan Dan BPJS Kesehatan – Musibah bisa datang...

0

NOVEMBER 14, 2019

Allianz Asuransi Terbaik di...

Allianz Asuransi Terbaik di Dunia, Mengapa Allianz? Ini Alasannya  – Sekilas...

0

NOVEMBER 13, 2019

Memiliki Asuransi Kesehatan...

Memiliki Asuransi Kesehatan Lebih Dari Satu Ternyata Penting Lho – Memiliki...

0

NOVEMBER 12, 2019

Penyakit Kritis Mudah...

Penyakit Kritis Mudah Mengintai Anak Muda Zaman Now – Jangan anggap sepele, meski...

0

NOVEMBER 11, 2019

Sering Sakit Punggung? Segera...

Sering Sakit Punggung? Segera Lakukan Cara Sederhana Ini – Apakah Anda pernah...

0
Call Now Button