Share this post

Pertimbangkan Hal Ini Saat Memilih Asuransi Kesehatan – Sahabat satuters, pernahkah kamu merasa bingung saat memilih asuransi kesehatan? Apalagi di zaman sekarang sudah telah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan keunggulannya. Tapi anda tidak perlu bingung ketika dihadapkan dengan banyak pilihan. Karena satuterpenting akan memberi anda tips yang menjadi faktor saat memilih asuransi kesehatan yang terbaik dan tepat.

1. Premi 

Jumlah yang Anda bayarkan tentunya sangat penting saat Anda berinvestasi dalam polis asuransi kesehatan. Di Allianz kami mengikuti prinsip setiap premi yang kami tawarkan harus sesuai kebutuhan, anggaran, dan berbanding dengan paket serupa lainnya.

2. Pembaruan

Paket ideal harus bisa diperbarui. Ini adalah faktor krusial saat memilih polis yang tepat untuk Anda dan orang tercinta, karena memiliki jaminan pasti bahwa premi Anda akan selalu serupa dengan yang awal.

3.Tingkat tanggungan

Ini adalah faktor terpenting karena Anda dibayarkan sebanyak angka yangAnda ditanggung. Untuk paket Allianz, batasan tanggungan tahunan umum dapat berubah berdasarkan premi yang Anda bersedia untuk bayar.

4. Pengecualian 

Dalam hal perawatan, pastinya kita tidak ingin hal terakhir yang ingin Anda ketahui adalah penyakit atau kondisi medis yang Anda miliki tidak ditanggung paket Anda. Selalu baca kontrak dengan baik dan tandai semua kondisi medis yang tidak disertakan di paket Anda.

5. Sublimit 

Sublimit (seperti biaya ambulans, sewa kamar dan biaya lainnya) cenderung bervariasi, jadi selalu periksalah dengan baik. Yang bisa kami jamin pada Anda adalah dalam paket kami, Anda mendapatkan semua fitur penting yang diperlukan sementara yang tidak perlu akan disampingkandipinggirkan.

6. Fasilitas klaim non tunai 

Ini adalah saat penyelesaian langsung biaya medis terjadi antara rumah sakit dan penyedia asuransi, dan Anda tidak perlu membayar apapun dari saku Anda. Paket Allianz memiliki jaringan komprehensif rumah sakit dengan fasilitas non tunai, tetapi selalu lebih baik halnya untuk untuk memeriksa apakah rumah sakit biasa Anda terdaftar disana.

7. Jaringan Rumah Sakit

Selalu periksa jaringan rumah sakit yang bekerja sama dengan penanggung dan menawarkan fasilitas klaim non tunai untuk paket Anda.

8. Usia masuk 

Anda harus memeriksa usia maksimal anak yang bergantung dan orangtua/mertua jika berlaku pada paket yang dimana Anda berinvestasi.

9. Jangka waktu tunggu

Jangka waktu tunggu adalah jangka waktu terbatas dimana polis Anda mungkin tidak melindungimenyertakan Anda dari penyakit tertentu. Selalu periksa jangka waktu tunggu sebelumnya yang dapat Anda temukan dengan mudah di pdf kontrak yang diberikan Allianz untuk setiap paket.

10. Keuntungan tambahan

Setiap paket asuransi dapat ditingkatkan dengan tambahan seperti kanker, dialisis dan kematian untuk meningkatkan cakupan, tanggungan dan manfaat. Tambahan-tambahan ini biasanya ada di premi yang sangat bagus diatas paket dasarsimpel Anda.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Pertimbangkan Hal Ini Saat Memilih Asuransi Kesehatan“. Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

NOVEMBER 17, 2019

Menghitung Premi Asuransi...

Menghitung Premi Asuransi Jiwa Dengan Pertimbangan Ini – Kalkulator premi Allianz...

0

NOVEMBER 16, 2019

Cara Memilih Polis Jiwa Yang...

Cara Memilih Polis Jiwa Yang Tepat Bagi Keluarga Tercinta – Sadarkah sahabat...

0

NOVEMBER 15, 2019

Kelebihan Dan Manfaat...

Kelebihan Dan Manfaat Asuransi Kesehatan Dan BPJS Kesehatan – Musibah bisa datang...

0

NOVEMBER 14, 2019

Allianz Asuransi Terbaik di...

Allianz Asuransi Terbaik di Dunia, Mengapa Allianz? Ini Alasannya  – Sekilas...

0

NOVEMBER 13, 2019

Memiliki Asuransi Kesehatan...

Memiliki Asuransi Kesehatan Lebih Dari Satu Ternyata Penting Lho – Memiliki...

0

NOVEMBER 11, 2019

Sering Sakit Punggung? Segera...

Sering Sakit Punggung? Segera Lakukan Cara Sederhana Ini – Apakah Anda pernah...

0
Call Now Button