Share this post

Profesi Antara Agen Asuransi Dengan Jabatan Presiden – Jabatan presiden itu unik. Ini kedudukan puncak di Indonesia, tapi tidak mensyaratkan pendidikan yang tinggi, cukup SMA, jurusan apa pun boleh, bahkan pengalaman politik dan pemerintahan pun tidak diperlukan.

Mirip dengan agen asuransi. Profesi ini bisa mendatangkan penghasilan yang sangat tinggi melebihi direktur perusahaan besar, tapi syarat pendidikan cukup SMA, yang kuliah pun boleh jurusan apa saja, dan tidak perlu punya pengalaman di bidang penjualan. Intinya, latar belakang tidak diutamakan.

Bedanya, jadi presiden butuh modal yang sangat besar, entah itu modal sendiri atau modal dari orang lain, sementara jadi agen asuransi tidak butuh modal, atau butuh modal pun kecil saja.

Bedanya lagi, jadi presiden mutlak mensyaratkan dukungan dari banyak orang, sedangkan jadi agen asuransi tidak butuh dukungan orang lain; yang penting anda mau, anda bisa jadi agen asuransi. Bahkan walaupun orang terdekat anda menentang, asalkan anda kuat keinginannya dan serius menjalaninya, anda bisa sukses menjadi agen asuransi.

Bedanya lagi, presiden itu hanya bisa satu orang pada satu waktu, sedangkan jumlah agen asuransi tidak dibatasi. Malah saat ini masih sangat terbuka luas peluangnya.

Jadi, meskipun anda mungkin memenuhi syarat untuk jadi presiden, tak mungkin anda bisa jadi presiden. Sudahlah, jadi agen asuransi saja.

Apa saja kelebihan dan keuntungan menjadi agen asuransi?

  1. Waktu kerja fleksibel, bisa diatur sendiri.
  2. Tanpa modal dan karena itu tanpa risiko.
  3. Penghasilan besar, potensinya tidak terbatas.
  4. Banyak penghargaan, level nasional maupun internasional.
  5. Trip gratis ke luar negeri setiap tahun.
  6. Membantu orang, dari segi produk maupun bisnisnya.

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110