Share this post

Profesi Ini Rawan Kecelakaan, Wajib Memiliki Asuransi Kecelakaan Diri – Sahabat satuters, kita sebagai manusia tidak pernah bisa lepas dari yang namanya risiko hidup. Musibah akan selalu datang tanpa kita di duga dan tanpa adanya persiapan sebelumnya. Misalnya saja terjadi kecelakaan di jalan raya, tempat kerja bahkan ketika kita sedang santai saja juga bisa terekena risiko hidup.

Maka dari itu mengapa diperlukannya asuransi bagi setiap orang, untuk menghindari kemungkinan yang akan terjadi. Berikut ini adalah beberapa jenis pekerjaan yang sebaiknya memiliki asuransi, karena memiliki risiko jauh lebiih besar terkena.

  1. Jasa transportasi

Pekerjaan dibidang ini umumnya memiliki jumlah pekerja yang sangat banyak. Contoh pekerjaan ini adalah supir, nahkodam, pilot, pramugari, petugas lalu lintas dan lainnya. Jika kita amati lebih jauh, pekerajaan ini memiliki risiko pekerjaan yang lebih tinggi, karena seseorang akan merasa kelelahan hingga hilangnya konsentrasi.

  1. konstruksi bangunan

Profesi seperti ini seringkali perlu menghabiskan waktu di tempat kerja yang rawan akan kecelakaan kerja, sehingga dengan adanya asuransi kecelakaan diri bisa membantu mereka mengatasi biaya pengobatan karena kecelakaan kerja. Contoh pekerjaan ini adalah arsitek, kontraktor dan lain-lain.

  1. Jurnalistik

Walaupun terlihat aman, namun sebenarnya mereka memiliki risiko pekerjaan yang tinggi lho. kenapa? karena mereke yang bekerja sebagai wartawan, reporter, juru kamera harus menghadapi ancaman kecelekaan saat bekerja misalnya saja meliput aksi demo, bencana alam atau perang.

  1. Manufaktur atau alat berat

Mesin-mesin berat yang digunakan sebagai alat bantu dalam pekerjaannya bisa beresiko memberikan masalah kepada pekerja. Hal-hal seperti mesin yang rusak tiba-tiba dan mengakibatkan cedera pada pekerja bisa menyebabkan luka yang serius dan bahkan bisa menghadapi resiko cacat.

  1. Pertanian

Tahukah sahabat satuters, bahwa Profesi seperti ini seringkali perlu menghabiskan waktu di tempat kerja yang rawan akan kecelakaan kerja, sehingga dengan adanya asuransi kecelakaan diri bisa membantu mereka mengatasi biaya pengobatan karena kecelakaan kerja.

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

JUNE 12, 2019

Penyakit Cacar Monyet...

Penyakit Cacar Monyet (Monkeypox), Ini Ciri-Cirinya – Saat ini dunia termasuk...

0

JUNE 11, 2019

Perlindungan Seumur Hidup...

Perlindungan Seumur Hidup Dengan SmartLink Maxi Fund Plus Apa itu SmartLink Maxi Fund...

0

JUNE 10, 2019

Dana KesehatanKu, Asuransi...

Dana KesehatanKu, Asuransi Kesehatan Terlengkap Dari Allianz – Dana KesehatanKu...

0

JUNE 9, 2019

Mengenal dan Mengetahui Apa...

Mengenal dan Mengetahui Apa Saja Produk dari Asuransi Allianz MENGENAI ALLIANZ Allianz...

0

JUNE 8, 2019

Lumpuhnya Jaringan Otot,...

Lumpuhnya Jaringan Otot, Akibat Skleroderma Progresif Sindroma CREST – Skleroderma...

0

JUNE 7, 2019

Menderita Luka Bakar Berat,...

Menderita Luka Bakar Berat, Hingga Merusak Saraf Sensorik – Derajat luka bakar...

0