Share this post

Rencanakan Warisan Dengan Asuransi Protection Plus Allianz – Pasti sahabat satuters akan berkata “ngapain juga bahas-bahas warisan, wong saya masih muda dan sehat kok, dan masih jauh-jauh dari pindah dunia jadi belum perlulah membahas itu”.

oke, saya maklum jika ada yang berkata seperti itu apalagi saat ini masih sehat. Hal ini tidak umum dan dianggap tidak sopan. Tetapi, sahabat satuters juga harus perlu tahu karena lebih baik dianggap tidak sopan daripada timbul masalah di akhirnya.

Mengurus surat wasiat tidak berarti mendoakan cepat meninggal. Mengurus surat wasiat adalah salah satu cara untuk mengamankan harta kekayaan dan menjaga kekompakan ahli waris.

Rencana waris adalah usaha kita untuk membuat sebuah pernyataan seseorang yang dia kehendaki mengenai harta kekayaannya kelak ketika ia meninggal. Saya tidak akan terlalu membahas bagaimana cara membagi harta warisannya. Karena itu bahasannya akan sangat panjang. Ada hal yang biasanya luput dari perhatian. Hal ini harus dipersiapkan sejak awal yaitu yang terkait dengan masalah pajak atas harta waris.

Jika sahabat satuters memiliki asset, ketika telah tiada nanti, aset sahabat satuters akan di berikan kepada ahli waris. Jangan sampai jika saatnya tiba, anak cucu kebingungan harus membayar pajak atas rumah warisnya yang sangat besar. Apalagi anak tersebut belum punya penghasilan untuk membayar pajaknya. Pajak-pajak yang timbul itu cukup banyak.

Pajak-pajak itu mengejar-ngejar sahabat satuters Contohnya : Jika sahabat satuters mewariskan tanah, rumah untuk jadi hak milik. Ketika aset itu dijual, maka akan terkena pajak jual beli, ketika tidak dijual pun tetap harus balik nama, itu juga butuh biaya yang tidak sedikit.

Selain aset, jangan lupakan kewajiban atas hutang-hutang yang ditinggalkan untuk ahli waris. Apakah sahabat satuters siap mengamanatkan kepada mereka untuk membayar hutang-hutang sahabat satuters ketika sahabat satuters tiada?

Apabila ada cara lain mempersiapkan dana cash untuk keperluan-keperluan itu, apakah sahabat satuters mau ?

Cash besar, likuid, bebas pajak yang nanti bisa digunakan oleh anak cucu sahabat satuters nanti, apakah sahabat satuters mau?

Nah, semua itu bisa sahabat satuters persiapkan dengan Asuransi Allisya Protection Plus.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Rencanakan Warisan Dengan Asuransi Protection Plus Allianz”, Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi? Sudah cukupkah perlindungannya?

Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110.

Related Post

MAY 13, 2019

Penyakit Anemia Aplastik,...

Penyakit Anemia Aplastik, Menjadi Penyakit Yang Menakutkan di Dunia – Anemia...

0

MAY 12, 2019

Sistem Kekebalan Tubuh Yang...

Sistem Kekebalan Tubuh Yang Menyerang Hati, Hepatitis Autoimun Kronis – Hepatitis...

0

MAY 11, 2019

Peradangan Pada Struktur...

Peradangan Pada Struktur Ginjal Akibat Penyakit Glomerulonefritis Kronis-...

0

MAY 10, 2019

Peradangan Kronis Pada Usus...

Peradangan Kronis Pada Usus Besar (Kolitis Ulseratif) – Kolitis Ulseratif adalah...

0

MAY 9, 2019

Peradangan Pada Usus (Crohn...

Peradangan Pada Usus (Crohn Kronis), Salah Satu Penyakit Langka – Penyakit Crohn...

0

MAY 8, 2019

Penyakit Langka Menyerang...

Penyakit Langka Menyerang Saraf Motoris (Bulbar Palsy Progressive) – Bulbar Palsy...

0