Categories
Asuransi Umum Berita Asuransi Berita Terbaru

Seberapa Pentingkah Asuransi Jiwa Bagi Setiap Orang?

Seberapa Pentingkah Asuransi Jiwa Bagi Setiap Orang? – Jika Anda membeli sebuah mobil, berapa banyak roda yang anda terima? Sudah pasti 5 bukan? padahal mobil hanya mempunyai 4 roda. Lalu untuk apakah roda ke 5 itu? Semua orang tahu, itu adalah ban cadangan, anda tentunya tidak mau membeli sebuah mobil tanpa ada ban cadangannya.

Anda tentunya tidak akan tenang jika mengendarai mobil dan tahu ternyata mobil tersebut tidak ada ban cadangannya. Beranikah anda mengendarai mobil tersebut dengan jarak ribuan kilometer dari Jakarta menuju Denpasar tanpa membawa ban cadangan? Saya yakin anda akan berpikir seribu kali untuk menempuh perjalanan tersebut.

Jika anda khawatir tentang resiko yang terjadi dalam perjalanan anda dari Jakarta menuju ke Denpasar, yang hanya berjarak ribuan kilometer tanpa membawa ban cadangan di mobil anda, harusnya anda berpikir ulang jika anda masih menolak sebuah asuransi jiwa.

Baca Juga : Suka Menunda Pekerjaan? Ini Tips Ampuh Mengatasinya

Perjalanan hidup yang anda lalui lebih jauh dan lebih lama dari jarak Jakarta – Denpasar. Apakah anda tak kuatir jika terjadi sesuatu pada diri anda? Apakah anda hanya khawatir pada mobil anda? Apakah mobil anda lebih berharga daripada diri anda sendiri dan keluarga anda?

Hiduplah dengan nyaman dengan sedikitnya 1 polis asuransi jiwa (jika kurang proteksinya segera tambah kembali polis asuransi anda), sama seperti anda melengkapi mobil anda dengan ban cadangan.

Berpikirlah seribu kali sebelum anda menolak sebuah tawaran asuransi, sebelum asuransi menolak anda.

#satuterpenting.com# hidup aman dan nyaman dengan proteksi yang cukup bagiku.

Bagaimana dengan Anda ?

Hubungi kami dan kami dengan senang hati siap melayani Anda ?