Share this post

Seberapa pentingkah asuransi itu? Mungkin ini merupakan pertanyaan yang selalu ada di benak pikiran sahabat satuters

Sahabat..kita sebagai manusia tidak mungkin dapat mengetahui apa yang akan terjadi di kehidupan di masa depan. Mungkin saat ini kita mampu melakukan banyak hal, tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi keesokan harinya.

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya sakit. Sakit itu pasti, hanya saja tidak tahu kapan sakit itu datang dan jika suatu hari musibah datang menimpa keluarga yang ditinggalkan, dapatkah keluarga tersebut melanjutkan beban hidup keluarganya? Sadar atau tidak keluarga tersebut pasti akan mengalami beban, baik dari segi moral maupun keuangan.

Apabila sahabat satuters tidak memiliki asuransi dengan pertanggungan yang cukup untuk keluarga maka keluarga yang ditinggalkan akan mengalami kesulitan secara financial. Maka dari itulah alasan kuat mengapa kita harus memiliki asuransi karena pada hakikatnya kerugian yang diakibatkan oleh musibah sebenarnya tidak perlu ditanggung sendirian.

Walau sebagian besar orang sudah mengetahui pentingnya asuransi, namun masih banyak orang yang enggan untuk melakukannya. Alasan yang paling sering diucapkan adalah premi asuransi seperti membuang duit karena tidak langsung terasa manfaatnya, padahal hal ini tidak benar.

Baca Juga : Bingung Memilih Asuransi? Pilih Asuransi Wajib ini

Apakah Produk Asuransi Syariah Allianz Halal?

Dan apakah kamu sudah mempersiapkan sejumlah dana untuk pensiun dimasa tua nanti? Apakah kamu sudah mempersiapkan dana cadangan untuk biaya kesehatan kamu nanti? Jika belum, maka alangkah baiknya sahabat satuters mulai berfikir untuk mengumpulkan uang dari sekarang sedikit demi sedikit melalui premi yang dibayarkan atau apakah sahabat satuters mau dikemudian hari harus menyediakan dana Rp 200 juta? Pasti sahabat satuters tidak akan mau, karena dana yang dikeluarkan begitu sangat besar.

Maka dari itu jika dari sekarang mulai menyisihkan uang sedikit demi sedikit merupakan cara yang paling efektif. Bila sahabat satuters menyisihkan sekitar Rp.500.000 setiap bulannya melalui asuransi maka pada saat pensiun akan mempunyai dana yang cukup dan biaya kesehatan juga tidak akan mengalami masalah.

Maka dari itu segera lindungi diri dan keluarga sahabat satuters dengan perusahaan asuransi yang benar-benar terpercaya dan agen yang terpercaya pula.

 

Related Post

MAY 14, 2019

Terkena Luka Bakar Sedang?...

Terkena Luka Bakar Sedang? Ini Yang Harus Anda Lakukan – Luka bakar dapat terjadi...

0

MAY 13, 2019

Penyakit Anemia Aplastik,...

Penyakit Anemia Aplastik, Menjadi Penyakit Yang Menakutkan di Dunia – Anemia...

0

MAY 12, 2019

Sistem Kekebalan Tubuh Yang...

Sistem Kekebalan Tubuh Yang Menyerang Hati, Hepatitis Autoimun Kronis – Hepatitis...

0

MAY 11, 2019

Peradangan Pada Struktur...

Peradangan Pada Struktur Ginjal Akibat Penyakit Glomerulonefritis Kronis-...

0

MAY 10, 2019

Peradangan Kronis Pada Usus...

Peradangan Kronis Pada Usus Besar (Kolitis Ulseratif) – Kolitis Ulseratif adalah...

0

MAY 9, 2019

Peradangan Pada Usus (Crohn...

Peradangan Pada Usus (Crohn Kronis), Salah Satu Penyakit Langka – Penyakit Crohn...

0

Leave a Comments