Share this post

Strategi Melindungi Diri Dari Risiko Hidup Secara Tepat –  Mengingat adanya penyakit yang tidak dilindungi oleh asuransi kesehatan, maka penting agar Anda mengambil strategi berikut:

  1. Miliki Asuransi Kesehatan Selagi Sehat

Hal ini penting karena ketika Anda sudah terdeteksi suatu penyakit kemudian mengajukan asuransi kesehatan, ada kemungkinan perusahaan asuransi menolak permohonan Anda atau menerima permohonan Anda namun mengecualikan penyakit pre-existing condition. Jadi, perlindungan polis asuransi kesehatan Anda tidak optimal, bukan?

  1. Milikilah Asuransi Penyakit Kritis

Ini karena asuransi penyakit kritis menyediakan manfaat atau santunan yang lebih besar daripada yang ditawarkan oleh asuransi kesehatan jika nasabah menderita sakit keras. Keberadaan asuransi penyakit kritis juga semakin penting jika keluarga Anda memiliki riwayat penyakit kritis. Ada baiknya Anda membeli asuransi penyakit kritis sebelum Anda terdeteksi memiliki penyakit turunan tersebut.

Jika saat ini Anda sedang mencari asuransi penyakit kritis, salah satu produk yang bisa Anda pertimbangkan ialah Family Proteksi Optima dari Allianz.  Asuransi penyakit kritis yang menawarkan santunan hingga Rp1 miliar ini melindungi 10 macam penyakit kritis seperti kanker, stroke, jantung, bypass pembuluh darah arteri koroner, ginjal, koma, sindrom kawasaki, paru-paru, leukemia, dan diabetes melitus tipe 1.

  1. Carilah Asuransi Kesehatan Yang Menanggung Biaya Melahirkan

Ini bisa menjadi strategi bagi Anda yang memang mencari asuransi kesehatan dengan manfaat kehamilan, melahirkan, dan pasca melahirkan. Asuransi jenis ini menarik karena ketika proses persalinan mengalami komplikasi, maka tertanggung dapat dengan tenang menjalani proses pengobatan.

  1. Lengkapi Diri Anda Dan Keluarga Dengan Vaksin

Sebagai langkah pencegahan, pastikan Anda sekeluarga melengkapi diri dengan vaksin.

Dengan penjelasan di atas, semoga kini Anda semakin memahami jenis-jenis penyakit yang tidak dilindungi oleh asuransi kesehatan. Meski demikian, Anda tetap dapat melindungi diri dan keluarga dengan optimal melalui produk asuransi yang tepat.

Setelah sahabat satuters mengetahui tentang “Strategi Melindungi Diri Dari Risiko Hidup Secara Tepat “. Apakah keluarga sahabat satuters saat ini sudah terlindungi dengan asuransi?.Untuk informasi seputar asuransi bisa sahabat satuters ikuti informasi dari Agen Allianz Jakarta atau dengan langsung Agen Allianz di sekitar wilayah sahabat satuters.  HP/WA : 081212188110

Related Post

MARCH 27, 2020

Mengkonsumsi Garam Secara...

Mengkonsumsi Garam Secara Berlebihan? Ini Penyakit Yang Akan Muncul – Garam...

0

MARCH 26, 2020

Cara Gunakan Masker Dengan...

Cara Gunakan Masker Dengan Benar Agar Tidak Tertular Virus Corona – Menutup hidung...

0

MARCH 25, 2020

Memiliki Asuransi Jiwa Apakah...

Memiliki Asuransi Jiwa Apakah Itu Penting? Ini Penjelasannya – Sedia payung sebelum...

0

MARCH 24, 2020

Tentang Premi Asuransi...

Tentang Premi Asuransi Kesehatan, Yuk Kenali Lebih Jauh – Premi Asuransi merupakan...

0

MARCH 23, 2020

Tips Agar Tidak Mudah...

Tips Agar Tidak Mudah Tertular Virus Corona, Begini Caranya – Virus ini...

0

MARCH 22, 2020

Kesehatan Tubuhmu Ternyata Di...

Kesehatan Tubuhmu Ternyata Di Pengaruhi Oleh Hal Ini – Kesehatan pribadi merupakan...

0
Call Now Button