Categories
Berita Terbaru

Syarat Mendaftar Agen Asuransi Allianz

Agen Allianz – Cara mendaftar sebagai agen Allianz sama dengan mendaftar menjadi agen pada umumnya.

Kenapa pilihannya Allianz?

Karena perusahaan Allianz merupakan perusahaan besar dan berskala internasional serta memiliki nama yang cukup populer secara lokal brand maupun internasional brand.

Asuransi Allianz juga menyediakan produk yang lengkap A to Z dibandingkan dengan asuransi lain seperti asuransi : jiwa, kesehatan, umum (kerugian), profesi, corporate, DPLK, dan lain-lain jadi Anda lebih memiliki market yang lebih luas.

Kenapa pilihnya sebagai menjadi mitra bisnis Agen Allianz BUSS Satuterpenting?

Karena Anda dibekali dengan design Platform BUSINESS SYSTEM yang ada hanya satu-satunya bersama BUSS Allianz Indonesia yang terinovatif dengan SPEED sistem serta di design untuk orang-orang biasa juga bisa melakukannya.

Anda juga dibekali dengan kontrak khusus Warisan bisnisnya bersama Buss Allianz yang tidak ada tulisan pemutusan sepihak oleh perusahaan Allianz berbeda dengan kontrak yang terdapat diperusahaan lain yang didalamnya terdapat klausal dengan kata pemutusan sepihak yang tertulis dalam kontrak keagenannya.

Anda dibimbing hingga mencapai tujuan yang Anda inginkan bersama mitra bisnis Agen Allianz BUSS Satuterpenting dengan support sistem yang kuat.

Syarat Mendaftar Agen Asuransi Allianz

Bagi Anda yang ingin menjadi Agen Allianz Anda bisa mendaftar sebagai Mitra bisnis BUSS Satuterpenting yang akan bimbing Anda
hingga mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Dalam menjadi agen tentunya Anda harus berani dan siap dalam melakukan beberapa hal berikut ini :

1. Meluangkan waktunya untuk belajar dan praktek dilapangan menjalankan dan mengembangkan bisnisnya, Untuk awalnya Anda juga bisa pergunakan waktu kosong Anda setelah selesai kerjaan atau dihari libur Anda.

2. Memiliki tekad dan impian yang kuat untuk menjadi Agen Allianz BUSS Satuterpenting dan mau terus berusaha mesikpun di PHP-in ataupun dicuekin oleh prosepek.

3. Siap terjun ke lapangan di dampingin leader atau kalau sudah mahir bisa jalan sendiri untuk sharing produk dan bisnisnya kepada prospek.

4. Punya karakter yang bertanggung jawab dan integritas tinggi serta tetap fokus pada komitmen awal untuk menjadi Agen Allianz BUSS Satuterpenting.

5. Siap melayani prospek Anda dengan pelayanan maksimal.

Baca juga : Cara Menjadi Agen Allianz Serta Persyaratan Yang Harus Dipenuhi

Cara Mendaftar Agen Asuransi Allianz

Isi form aplikasi keagenan dengan transparan dan jujur. Form tersebut juga berisi perjanjian keagenan yang harus ditaati oleh para agen Allianz.

Form ini harus dilengkapi dengan data diri agen seperti menyertakan:

1. Foto KTP yang masih berlaku
2. Foto cover buku tabungan halaman dalam
3. Foto berkemeja dan berwarna terbaru ukuran 3×4
4. Foto NPWP (jika ada)
5. Menyertakan bukti pembayaran ujian lisensi konvensional 225.000 rupiah dan syariah 128.000 rupiah.

Rekening transfer untuk biaya ujian AAJI konvensional dan syariah bisa transfer ke rekening :
PT. Asuransi Allianz Life Indonesia
BCA
ac. 217-309-7778

Telah dinyatakan lulus dalam ujian lisensi yang diselenggarakan oleh AAJI.