Agen Allianz – Mitra Bisnis BUSS Allianz

Tips Memilih Asuransi Unit Link Yang Tepat Untuk Anda

Tips Memilih Asuransi Unit Link Yang Tepat Untuk Anda – Paling bijak dalam memilih asuransi adalah sesuai tujuan. Jika Anda punya tujuan perlindungan sekaligus investasi, maka asuransi unit link jawabannya. Asuransi unit link adalah jenis produk asuransi yang mengkombinasikan asuransi serta investasi. Jadi, Anda mendapatkan dua manfaat sekaligus, yaitu perlindungan asuransi dan investasi.

Namun, sebelum Anda memutuskan bergabung sebagai nasabah asuransi. Ada baiknya Anda membaca beberapa tips berikut. Ada beberapa tips memilih asuransi unit link di Indonesia yang perlu diketahui diantaranya :

1. Lihat Perusahaan.
Cari tahu mengenai perusahaan asuransi yang mengeluarkan produk unit link tersebut. Apakah perusahaan asuransi tersebut sehat dan baik reputasinya? Jika iya, Anda bisa pertimbangkan memilih produknya.

2. Lihat Manfaat.
Apa saja manfaat yang ditawarkan dari produk asuransi tersebut.

3. Pelajari Biaya. Pada asuransi unit link juga melekat biaya-biaya. Seperti biaya administrasi, biaya pengelolaaan investasi dan biaya asuransi. Biaya-biaya tersebut di luar biaya asuransi. Anda bisa bandingkan antar produk asuransi unit link. Sehingga Anda bisa tahu produk asuransi unit link terbaik bagi Anda.

Dengan mengetahui tips ini, maka kita tidak akan salah pilih dan tidak salah kaprah memilih asuransi unit link. Yang perlu dicermati adalah teliti terlebih dahulu sebelum memilih produk investasi unit link. Jika Anda tak teliti, alih-alih mendapat keuntungan, Anda bisa rugi karena tidak teliti dan tidak paham. Di sisi lain jika Anda berinvestasi unit link di tempat yang tepat, Anda bisa memperoleh keuntungan investasi yang sangat memuaskan dan proteksi yang menawan.

Jika anda ingin bertanya-tanya lebih lanjut tentang asuransi unit link atau produk kami yang lain, agen kami siap melayani anda. Silahkan hubungi kami disini

1 komentar untuk “Tips Memilih Asuransi Unit Link Yang Tepat Untuk Anda”

  1. Pingback: Manfaat Memiliki Asuransi Unit Link Yang Jarang Diketahui Orang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top